Perkuat Kelas High MPV, Mitsubishi Delica Royal Dibanderol Rp450 Juta

Kamis, 29 Oktober 2015 - 00:47 WIB
Perkuat Kelas High MPV, Mitsubishi Delica Royal Dibanderol Rp450 Juta
Perkuat Kelas High MPV, Mitsubishi Delica Royal Dibanderol Rp450 Juta
A A A
JAKARTA - Varian baru Mitsubishi yaitu Delica Royal resmi diluncurkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Meskipun tak ada perubahan signifikan, namun mempunyai fitur lebih lengkap dan elegan.

Mitsubishi Delica Royal melanjutkan estafet Mitsubishi Delica sebelumnya yang meluncur lebih dulu di 2014. Delica Royal yang dibanderol Rp450 juta diharapkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi Delica di kelas High MPV.

Tak dipungkiri, memang pasar pasar high MPV memang sedikit menurun tahun ini. Hal ini di benarkan Head of MMC Sales Group PT KTB Imam Choiru Cahya, bahkan pihaknya optimistis mampu mencapai target dengan dikeluarkannya Delica Royal.

"Pasarnya high MPV agak menurun, tapi kalau mendengar penjelasan dari Tamaki (Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Kosei Tamaki) ada permintaan yang membuat kami meluncurkan Delica yang lebih tinggi kelasnya," ujar Imam, Rabu (28/10/2015).

Menurutnya kemunculan Delica Royal merupakan masukan dari beberapa konsumen loyal Mitsubishi. Mereka menyayangkan mobil sekelas ini tidak ada varian yang elegan.

"Kami berharap dengan hadirnya Delica Royal mampu memperkuat posisi Mitsubishi Delica di kelas High MPV. Kami menargetkan untuk pangsa pasar Delica sebesar 14% dengan adanya Royal," tambahnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9429 seconds (0.1#10.140)