Warna Baru New Honda Sonic 150R Edisi MotoGP dan New Scoopy eSP

Senin, 02 November 2015 - 20:23 WIB
Warna Baru New Honda Sonic 150R Edisi MotoGP dan New Scoopy eSP
Warna Baru New Honda Sonic 150R Edisi MotoGP dan New Scoopy eSP
A A A
JAKARTA - Gelaran final Honda Modif Contest (HMC) di Yogyakarta yang berlangsung minggu kemarin (1/11/2015) menjadi momen PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan pilihan warna baru motor light sport New Honda Sonic 150R dan motor skutik New Honda Scoopy eSP.

Pilihan warna baru ini menjawab kebutuhan konsumen muda Honda yang ingin memiliki pilihan sepeda motor Honda unik sesuai gaya hidupnya. Khususnya penggemar motoGP karena New Honda Sonic 150R merupakan edisi spesial Repsol.
sonicAHM memberikan karakter tampilan warna sama yang digunakan pembalap dari tim Honda yaitu Marc Marquez pebalap motoGP.

Sedangkan untuk pecinta skutik unik New Honda Scoopy eSP, AHM menawarkan warna baru yaitu Urban Blue untuk tipe Sporty dan Vogue Red untuk tipe Stylish dengan tetap mempertahankan konsep unik dan fashionable.

Menurut Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, kedua motor AHM ini berhasil memikat masyarakat di segmennya masing-masing. “Kami optimistis dengan penambahan warna pilihan baru, sepeda motor Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya di Indonesia," ungkapnya dalam keterangan resmi AHM, Senin (2/11/2015)

Dirinya menambahkan kedua produk terbaiknya telah dilengkapi dengan beragam teknologi dan fitur tercanggih di kelasnya untuk mendukung setiap aktivitas yang dilakukan masyarakat.”

Masalah harga Honda Sonic 150R Repsol special edition dibanderol dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 21,8 juta. Terpaut Rp600 ribu dari empat pilihan warna lain yang sudah dipasarkan, yakni Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta seharga Rp 21,2 juta. Sementara Scoopy eSP warna baru masih tetap dibaderol Rp 16,25 juta.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7273 seconds (0.1#10.140)