Honda BR-V Prototype Sapa Pulau Sumatera

Selasa, 03 November 2015 - 22:12 WIB
Honda BR-V Prototype Sapa Pulau Sumatera
Honda BR-V Prototype Sapa Pulau Sumatera
A A A
JAKARTA - Honda BR-V Prototype tampil untuk pertama kalinya di Sumatera, tepatnya di kota Medan mulai 2-8 November 2015. Bertempat di Sun Plaza, Medan, kehadiran Honda BR-V Prototype merupakan bagian dari rangkaian roadshow yang digelar Honda di berbagai kota besar di Indonesia.

Sebelumnya, Honda BR-V telah menarik perhatian pengunjung di ajang pameran GIIAS dimana mobil ini diperkenalkan untuk yang pertama kalinya dan IIMS 2015. Selama 10 hari pada kedua ajang pameran tersebut, Honda BR-V telah mencapai total booking sebesar 1.364 unit. Tidak hanya itu, Honda BR-V juga berhasil mendapat penghargaan sebagai “Favorite Car” di IIMS 2015.

Selain Honda BR-V Prototype, pameran Honda di kota Medan juga menampilkan model Honda lainnya seperti Honda Mobilio RS CVT, Honda Jazz RS CVT, Brio Satya E MT dan HR-V 1.5 E CVT.

Honda juga menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung, seperti DP mulai dari Rp 10 juta*, Bunga 0%*, Gratis 5 kali angsuran*, Angsuran ringan 1,5 juta per bulan*, Triple lucky dip yang semuanya mengikuti syarat dan ketentuan berlaku.

“Setelah mendapat sambutan yang baik oleh konsumen di dua pulau yaitu Jawa dan Sulawesi, kini Honda BR-V bergerak ke pulau Sumatera. Kota Medan menjadi perhentian pertama mengingat kota Medan merupakan market otomotif terbesar di wilayah Sumatera Utara," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/11/2015).

Baca juga: First Drive Honda BR-V Mampu Penuhi Ekspektasi

Prestasi penjualan di kota Medan pada 2014, pada periode Januari-Agustus mencapai 3.206 unit, dengan pangsa pasar sebesar 6,6% dari keseluruhan pasar di area ini. Sementara pada 2015 ini, terhitung periode dan kota yang sama, total penjualan Honda mencapai 3.965 unit dengan pangsa pasar sebesar 13,1% atau meningkat 6,5% dibanding tahun lalu.

Baca juga: Lima Alasan Honda BR-V Jadi Pilihan

Honda BR-V tersedia 6 pilihan warna yaitu Taffeta White, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, serta tiga warna baru yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic dan Passion Red Pearl. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah Rp. ± 230 sampai dengan ± 265 juta.

Baca juga: Peminat Honda BR-V Banyak Ini Harga Resminya
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2344 seconds (0.1#10.140)