Suzuki Tetap Eksis Menghadapi Tantangan Pasar

Senin, 09 November 2015 - 23:31 WIB
Suzuki Tetap Eksis Menghadapi...
Suzuki Tetap Eksis Menghadapi Tantangan Pasar
A A A
JAKARTA - Sejak pertama kali diluncurkan pada 2012, Suzuki Ertiga telah hadir dengan berbagai tipe seperti tipe GA, GL, GX, Elegant dan Sporty. Dan yang terakhir diluncurkannya New Ertiga pada bulan September lalu. Hingga bulan Oktober 2015, Ertiga telah meraih prestasi penjualan secara ritel dengan total lebih dari 166.000 unit.

Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil sales (SIS) mengungkapkan bahwa kesuksesan ini tercapai berkat konsistensi merek yang mendengar kebutuhan konsumen. "Sejumlah perubahan pada kendaraan pun berdasarkan masukan konsumen."

Perjuangan Suzuki untuk bertarung dalam persaingan low MPV yang semakin memanas telah dibuktikan. Apalagi mengalami kondisi ekonomi yang sangat lesu. Namun ujian ini dilewati dengan kemampuan penjualan di angka 2.000-3.000 konsumen setiap bulan.

Sementara untuk prestasi penghargaan, Ertiga berhasil menyabet banyak diantaranya di awal tahun ini adalah penghargaan ‘Net Promoter Leader’. Masih belum selesai perjuangan Suzuki, tahun depan ada beberapa Low MPV yang akan meluncur.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7209 seconds (0.1#10.140)