Mobilitas Fuso di Pantura Tinggi, KTB Buka Truck Center Cirebon

Rabu, 11 November 2015 - 20:31 WIB
Mobilitas Fuso di Pantura...
Mobilitas Fuso di Pantura Tinggi, KTB Buka Truck Center Cirebon
A A A
JAKARTA - Mudahkan layanan perawatan truk Fuso, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) resmikan Truck Center di Cirebon, Jawa Barat. Ini merupakan layanan servis 24 jam yang ke-10 di seluruh Indonesia.

Pihak KTB menganggap kota Cirebon sangat strategis karena bisa diakses truk yang melewati jalur pantai utara (Pantura). Truck Center beralamat di Jalur di jalan Tuparev Nomor 62A Cirebon, Jawa Barat dan dikelola oleh PT Suryaputra Sarana (SPS) dealer resmi Mitsubishi di Cirebon.

Operating Director of Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), Daisuke Okamoto mengatakan, Truck Center ini akan beroperasi selama 24 jam nonstop dengan konsep zero down time. Serta memberikan kemudahan kepada para konsumen dan tidak mengganggu kegiatan operasional perusahaan.

"Mobilitas bisnis yang tinggi di Cirebon dan di jalur pantura, membuat KTB menghadirkan fasilitas pelayanan dengan konsep zero down town (24 jam nonstop). Ini merupakan salah satu strategi kami untuk bisa dekat dengan konsumen," ujar Nakamoto, Rabu dalam keterangan tertulisnya (11/11/2015)

Sementara Presiden Komisaris SPS, Teten Herawati mengatakan, hadirnya ini merupakan jawaban dari banyaknya permintaan konsumen akan layanan Truck Center.

"Sebelumnya, SPS telah membuka Truck Center di Bandung, responnya positif. Konsumen juga tidak hanya datang dari ritel tapi juga fleet. Dengan adanya Truck Center di Cirebon, yang beroperasi 24 jam, konsumen dan pengemudi tidak lagi perlu khawatir. Sebab, layanan servis ini siap menemani aktivitas bisnis pengusaha, sepanjang jalur utama," ujar Teten.

Lebih dari itu, KTB melengkapi Truck Center Cirebon dengan New Fuso Depo, yakni gudang-gudang pemasok suku cadang. Sehingga ketersediaan stok barang atau onderdil slow moving atau fast moving sudah terjamin, untuk melayani berbagai wilayah.

Tak hanya berhenti disini, KTB juga berencana menambah Truck Center di kota lain yaitu di Padang, Surabaya dua, dan Serang. Bila ditotal hingga akhir 2015 KTB telah memiliki 13 Truck Center.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)