Uber Gandeng Perusahaan Navigasi Tom Tom untuk Armada Otonom

Jum'at, 13 November 2015 - 20:41 WIB
Uber Gandeng Perusahaan Navigasi Tom Tom untuk Armada Otonom
Uber Gandeng Perusahaan Navigasi Tom Tom untuk Armada Otonom
A A A
SAN FRANCISCO - Seperti yang telah banyak diberitakan, bahwa saat ini Uber tengah mencari sebuah perusahaan navigasi untuk melakukan kerjasama untuk digunakan pada armada mobil otonomnya. Perusahaan yang berbasis di San Fransisco ini melakukan kerjasama dengan perusahaan navigasi TomTom untuk membuat layanan antar jemput.

Seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat (13/11/2015), sejauh ini perusahaan asal Belanda tersebut telah menandatangani perjanjian selama beberapa tahun untuk menyediakan peta dan data lalu lintas untuk Uber.

Kedua perusahaan yang telah terikat kerjasama tersebut mengklaim kemitraan yang mereka jalin dapat memastikan taksi memiliki navigasi yang mulus, kedatangan tepat waktu dan efisiensi perjalanan lebih dari 300 kota diseluruh dunia.

"Kami sangat antusias untuk memberikan Uber data lokasi terbaik yang kami miliki. Kami adalah perusahaan yang benar-benar independen dan merupakan penyedia peta dengan platform untuk masa depan," ucap Managing Director Peta & Perizinan TomTom, Charles Cautley.

Tomtom sendiri merupakan perusahaan yang memiliki layanan berbasis peta online, lalu lintas real-time, dan perangkat lunak navigasi. Dengan produk-produk bisnis utama sistem navigasi dan sistem manajemen armada.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3322 seconds (0.1#10.140)