Adannya Truck Center di Cirebon Akan Dongkrak Penjualan Fuso

Jum'at, 13 November 2015 - 21:59 WIB
Adannya Truck Center di Cirebon Akan Dongkrak Penjualan Fuso
Adannya Truck Center di Cirebon Akan Dongkrak Penjualan Fuso
A A A
CIREBON - Pengembangan Truck Center yang dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors ke berbagai wilayah disambut baik oleh konsumen. Belum lama ini KTB telah membuka ini merupakan Truck Center ke-10 di Cirebon, dan dikelola PT Suryaputra Sarana.

Teten Herawati, Presiden Komisaris PT Suryaputra Sarana, menyatakan bahwa kehadiran Truck Center Cirebon merupakan jawaban atas banyaknya permintaan konsumen akan layanan ini.

Bukan tanpa alasan, karena wilayah Cirebon mempunyai angka penjualan merek Mitsubishi cukup signifikan. Penjualan seluruh merek kendaraan niaga rata-rata perbulan 125 unit. Dan 70% dari Mitsubishi Fuso, dengan penjualan sekitar 100 unit perbulan, dengan dominasi penjualan terbanyak dari produk colt diesel sebanyak 93% perbulan.

"Perkembangan di Cirebon dilihat dari poternsinya cukup bagus, kita berusaha ningkatin pasar di Cirebon, ditunjang dari produk yang lengkap. Kita optimistis bisa lebih bagus lagi penjualan di Cirebon dengan adanya Truck Center. Dengan pangsa pasar kita sekitar 70 persen, kita jadi menjadi market leader dikelasnya," ujar Teten (12/11).

Menurutnya, penjualan unit, Jawa barat di angka terkahir, 400 sampai 500 unit perbulan. Di wilayah Jawa Barat, urutan pertama masih Bandung, kedua Priangan (Garut dan Tasik), kemudian Cirebon, dan keempat Karawang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0691 seconds (0.1#10.140)