Honda All New Civic Coupe Tertangkap Kamera Tanpa Tudung

Sabtu, 14 November 2015 - 14:13 WIB
Honda All New Civic Coupe Tertangkap Kamera Tanpa Tudung
Honda All New Civic Coupe Tertangkap Kamera Tanpa Tudung
A A A
TOKYO - Generasi selanjut Honda Civic Coupe beberapa kali telah tertangkap kamera mata-mata (spyshoot) sedang melakukan pengujian. Kembali, model terbaru ini tertangkap tanpa tudung, menjelang debutnya pekan depan di Los Angeles.

Dikutip dari Worldcarfans, Sabtu (14/11/2015), sebenarnya Honda telah mengisyaratkan menghadirkan generasi kesepuluh Civic dengan konsep Coupe di ajang New York Auto Show, April lalu. Dari gambar yang diperoleh spyshoot itu terlihat, Coupe memiliki garis atap miring yang signifikan untuk prototipe spesifikasi Amerika Serikat sehingga hampir tampak seperti fastback.

Sementara bagian bodi, mobil dicat warna hijau terinspirasii dari film Hulk. Ini merupakan versi non-Si, sehingga terlihat lebih menarik dengan tampilan sporty. Dari spekulasi berkembang, ada kemungkinan Honda menerapkan perbaikan Type R untuk meningkatkan daya tarik model anyar ini.

All New Civic Coupe akan didukung dengan evolusi mesin dari 2,0-liter naturally aspirated dengan 158 bhp (118 kW) dan 138 lb-ft (187 Nm) atau baru 1,5-liter turbo dinilai pada 174 bhp (129 kW) dan 162 lb-ft (219 Nm) torsi. N/A mesin ini dipadukan dengan transmisi manual enam kecepatan atau transmisi continuously variable opsional. Sedangkan untuk unit turbocharged dipasangkan secara eksklusif dengan CVT khusus dikembangkan.

Honda Civic Coupe akan diresmikan di Los Angeles Auto Show pekan depan. Selain itu, Honda juga akan memamerkan sedan Civic yang baru-baru ini masuk produksi di pabrik di Alliston, Kanada.

Baca:
Honda Civic Coupe Tertangkap Kamera Saat Pengujian
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0180 seconds (0.1#10.140)