Trump Bikin Ponsel Berbalut Emas?

Senin, 16 November 2015 - 19:44 WIB
Trump Bikin Ponsel Berbalut Emas?
Trump Bikin Ponsel Berbalut Emas?
A A A
MILIARDER satu ini, Donald Trump, memang tidak pernah lepas dari sensasi. Ketika melihat sakunya, jangan harap temukan iPhone 6s, Samsung Galaxy Note 5 atau Motorola DROID Turbo 2.

Dikutip dari Phonearena, Senin (16/11/2015), tersiar kabar jika miliarder satu itu telah menugaskan salah satu produsen untuk membuat Trump Phone. Tag line dari iklan itu adalah "Making Phones Geart Again".

Banyak pengamat yang melihat rencana Trump ini sebagai salah satu bentuk kampanye di kanca politik. Salah satu ikon dari calon Presiden Amerika ini adalah bentuk rambutnya yang khas.

Hal ini pun akan ditemui pada ponsel Trump Phone. Ponsel tersebut dikabarkan akan dibalut dari emas 25 karat, dengan layar 5,2 inci dengan resolusi 4K. Berbagai aplikasi tersedia pun berciri khas Trump.

Entah ponsel ini akan terealisasi untuk diproduksi secara massal, atau hanya berupa gurauan para politikus Amerika. Kita nantikan kelanjutannya. Satu yang pasti, jika ponsel ini memang diproduksi secara massal, tentu akan menarik bagi mereka pecinta Trump.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)