Mitsubishi Terus Tambah Dealer Sambut Kehadiran Small MPV

Senin, 16 November 2015 - 23:39 WIB
Mitsubishi Terus Tambah...
Mitsubishi Terus Tambah Dealer Sambut Kehadiran Small MPV
A A A
JAKARTA - Kendaraan small MPV di Indonesia memang masih menjadi pasar yang menggiurkan. Termasuk Mitsubishi di mana di 2017 akan meluncurkan small MPV di Indonesia.

Keyakinan ini dikatakan Osamu Iwaba, Executive General Manager MMC Marketing Division. Dimana menurutnya ada beberapa strategi untuk menyukseskan kemunculan small MPV Mitsubishi.

Yang paling utama adalah masalah harga yang terjangkau dan terus akan meningkatkan after sales dengan menambah jaringan dealer.

"Masalah harga adalah sifatnya sensitif, kita harus mempelajari banyak hal. Selain itu juga konsentrasi pada peningkatan pelayanan terbaik untuk para pelanggan setia. Penambahan jaringan juga sangat diperlukan untuk memudahkan konsumen," kata Iwaba.

Pihak KTB hingga akhir tahun ini akan menambah 5 – 10 dealer baru di Tanah Air. Ini merupakan salah satu strategi untuk persiapan kehadiran line up maru yaitu small MPV.

"Jika dealer kami tidak menyakini konsumen dan melakukan penjualan maka tidak bisa disebut sukses. Kami harus membuat dealer-dealer kami percaya diri untuk menjual produk-produk Mitsubishi. Jika konsumen percaya pada produk kami, merupakan pemasukan (uang) buat kami," tambahnya.

Nantinya small MPV Mitsubishi ditujukan untuk pasar Indonesia. Memang bila dilihat, Mitsubishi terlambat bermain dikelas ini, namun Iwaba menyakini produknya memiliki identitas yang kuat untuk bertarung di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7990 seconds (0.1#10.140)