Setelah Amerika Honda Bangun Tempat Pengujian di Thailand

Kamis, 19 November 2015 - 14:31 WIB
Setelah Amerika Honda...
Setelah Amerika Honda Bangun Tempat Pengujian di Thailand
A A A
BANGKOK - Honda R & D Asia Pasifik Co, Ltd (HRAP) mengumumkan bahwa mereka akan membangun tempat pengujian mobil di Rojana Industrial Park di Provinsi Prachinburi, Thailand dengan investasi 1,7 miliar baht.

Ini untuk memperkuat kemampuan Honda R & D untuk menghasilkan produk yang sangat kompetitif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan persyaratan di kawasan Asia dan Oceania.

Tempat tes ini akan digunakan untuk menguji kendaraan secara keseluruhan untuk mengevaluasi kualitas dan performa kendaraan. Hal ini melengkapi kegiatan HRAP yang meliputi perencanaan produk, desain styling, desain engineering, bahan penelitian, dan kontrol kualitas. Pembangunan dijadwalkan akan selesai pada 2017.

Dibangun di atas luas tanah lebih dari 800.000 meter persegi, dimana nantinya terdapat berbagai trek tes. Kendaraan Honda dapat diuji dalam berbagai aspek pada berbagai jenis trek yang mensimulasikan kondisi jalan yang nyata dan medan di berbagai belahan dunia.

Seperti dilansir dari WorldHonda, Kamis (19/11/2015), bila nantinya bangunan ini selesai akan menjadi tempat tes kedua diluar Jepang, setelah Amerika Serikat. Tak hanya mobil, rencananya juga akan digunakan untuk pengujian produk Honda roda dua sertapower product.

Fumihiko Ike, Chairman and Representative Director of Honda Motor Co., Ltd mengatakan, "Honda menempatkan pentingnya penelitian dan pengembangan dalam urutan paling atas. Tempat pengujian ini akan memberikan kontribusi pada kemampuan untuk mengembangkan kendaraan yang menarik dan terjangkau pada pelanggan kami di wilayah ini jauh lebih cepat dan lebih efektif. "

Sementara Noriaki Abe, Presiden & CEO Asian Honda Motor Co, Ltd mengatakan, pihaknya harus memperkuat jajaran produk dan peningkatan kegiatan R & D akan menjadi lebih penting untuk.

"Honda berkomitmen untuk membuat produk yang lebih kompetitif bagi pasar Thailand dan bagi dunia, dengan bagian-bagian lokal Thailand komponen dan infrastruktur, dengan fasilitas Thai R & D, dan dengan insinyur Thailand," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7144 seconds (0.1#10.140)