KTB Tambah Truk Center yang Kedua di Surabaya

Jum'at, 20 November 2015 - 21:48 WIB
KTB Tambah Truk Center yang Kedua di Surabaya
KTB Tambah Truk Center yang Kedua di Surabaya
A A A
JAKARTA - Setelah peresmian Truck Center ke-10 minggu lalu di Cirebon, hari ini (18/11/2015) PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali meresmikan pembukaan Truck Center ke-11 dan untuk yang ke-dua di wilayah Surabaya.

Truck Center sebelumnya terletak di jalur selatan Surabaya, sedangkan yang baru diresmikan kali ini terletak di jalur utara Surabaya yang dikelola oleh PT Diansarana Berlian Motors selaku dealer Mitsubishi Fuso.

Tingginya aktivitas kendaraan niaga di wilayah Surabaya menyebabkan permintaan perawatan atau perbaikan kendaraan di wilayah ini terus meningkat. Ini salah satu alasan pihak KTB menambah Truk Center yang ke dua di Surabaya.

“Kami sadar, semakin tingginya aktifitas bisnis sangat membutuhkan penggunaan kendaraan niaga yang dapat terus beroperasi tanpa henti, kami menyiapkan suatu solusi khusus untuk perawatan kendaraan dengan fasilitas Mitsubishi Fuso Truck Center," ujar Hisashi Ishimaki, Presiden Direktur KTB.

Menurutnya Surabaya merupakan salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia yang menjadi pusat perekonomian serta pembangunan, sehingga kota ini memiliki peran strategis pada skala nasional. Rencanannya KTB akan melengkapi menjadi 13 Truck Center hingga akhir tahun.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1075 seconds (0.1#10.140)