Bengkel AC Rotary Bintaro Kini Hadir di Cileduk

Senin, 23 November 2015 - 16:59 WIB
Bengkel AC Rotary Bintaro Kini Hadir di Cileduk
Bengkel AC Rotary Bintaro Kini Hadir di Cileduk
A A A
JAKARTA - Kini bengkel AC mobil, Rotary Bintaro juga hadir di kawasan Cileduk, tepatnya di Jalan Ciledug Raya No 7A-7B, Petukangan Utara, Jakarta Selatan. Ini lebih memudahkan bagi pemilik mobil yang ingin melakukan perawatan AC.

Ferry Jensen, pemilik sekaligus pimpinan Rotary Bintaro mengatakan, pembukaan bengkel baru ini dilatarbelakangi semakin banyaknya konsumen yang datang dari berbagai wilayah Ibu Kota.

"Pelanggan Rotary semakin berkembang. Kebutuhan mereka beragam dan kami harus melayani kebutuhan para pelanggan dengan baik, maka kami buka cabang terbaru di Ciledug," ujar Ferry di acara peresmian bengkel, Senin (23/11/2015).

Bengkel yang beroperasi setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 9-5 sore ini menyediakan fasilitas ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan yang ingin melakukan perawatan AC dibengkelnya.

Selain itu konsumen juga bisa mengetahui bagaimana cara kerja AC untuk mobil. Karena dibengkel tersebut terdapat alat simulator sistem AC pada mobil yang terdiri dari kompresor, kondensor, receiver drier, expansi valve dan evaporator. Tujuannya agar konsumen lebih memahami rangkaian dan cara kerja AC Mobil.

Menurutnya, perawatan AC mobil hal yang tak boleh dianggap enteng. Karena dengan AC yang terawat, kabin akan terasa nyaman dan lebih sehat.

Rotary Bintaro cabang Cileduk juga memberikan penawaran khusus dengan memberikan jasa pengecekan AC mobil gratis selama promo. "Rotary juga memberikan diskon untuk servis AC mobil hingga 50 persen sampai akhir tahun 2015 dan diskon 10 persen untuk pembelian sparepart," tambahnya.

Rotary Cileduk yang memiliki kapasitas bengkel hingga 12 mobil ini mempunyai kelebihan yang khusus dibanding bengkel AC lain selain menyediakan speartpart hampir semua merek dan tipe mobil.

"Setiap konsumen yang datang ke sini kita masukkan dalam data base. Ini sudah kita lakukan sejak tahun 2000 saat kita buka di Bintaro. Jadi kita mengetahui record kondisi mobil tersebut. Ini lebih memudahkan kita dan konsumen dalam melakukan perawatan," ujarnya.

Lama waktu pengerjaan servis antara 15 menit untuk pemasangan kabin filter, hingga 4 jam untuk servis menyeluruh.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7014 seconds (0.1#10.140)