Ini Mouse untuk Para Gamer dengan 19 Tombol

Kamis, 26 November 2015 - 16:42 WIB
Ini Mouse untuk Para Gamer dengan 19 Tombol
Ini Mouse untuk Para Gamer dengan 19 Tombol
A A A
CALIFORNIA - Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) biasanya terdiri dari banyak tombol pendukung untuk mengeluarkan kemampuan menyerang, menyembuhkan, melarikan diri dan sebagainya. Namun, ketika sedang asik menyerang terkadang Anda akan sulit untuk menekan tombol kombinasi yang Anda inginkan.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (26/11/2015), baru-baru ini Elecom telah meluncurkan sebuah mouse gaming baru untuk MMORPG yang merupakan bagian dari perusahaan Dux lineup. Seperti yang tampak pada gambar, mouse ini merupakan mouse yang memiliki ton tombol.

Untuk lebih spesifiknya, mouse dari Elecom ini memiliki total 19 tombol dan dua set roda gulir. Jadi mouse ini cukup aman dan memiliki banyak pilihan untuk mengeluarkan seluruh kemampuan Anda saat sedang bermain game.

Selain itu, mouse dari Elecom ini bisa menggunakan kabel dan nirkabel untuk memudahkan para gamer. Disatu sisi kabel dapat dihubungkan ke komputer dan nirkabel dapat terhubung ke komputer lain.

Ini berarti pengguna dapat menggunakan mouse pada dua komputer sekaligus dengan cukup liar. Mouse ini dibandrol dengan harga USD 116 atau sekitar Rp1,635,401. Namun, mouse ini baru hanya akan di pasarkan di Jepang dan belum diketahui secara pasti apakah kedepannya mouse ini akan dipasarkan keluar Jepang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3433 seconds (0.1#10.140)