Kamera Mata-mata Kembali Mengintai Royal Enfield Himalaya

Jum'at, 27 November 2015 - 09:15 WIB
Kamera Mata-mata Kembali Mengintai Royal Enfield Himalaya
Kamera Mata-mata Kembali Mengintai Royal Enfield Himalaya
A A A
NEW DELHI - Royal Enfield Himalaya telah mendekati tanggal peluncuran dan kamera mata-mata kembali mendapatkan gambar dari dekat model yang siap produksi, muncul di Internet.

Dilansir dari Motoroid, Jumat (27/11/2015), dari kamera mata-mata tersebut, terlihat jika motor ini telah memasuki masa produksi September lalu dan awalnya, November ini akan menjadi waktu peluncuran. Ternyata, rencana tersebut molor dengan alasan yang belum diketahui.

Kabarnya, Royal Enfield Himalaya akan debut di ajang Auto Expo 2016 di Delhi. Sepeda motor itu akan akan menampilkan powerplant semua, sehingga memiliki karakter sendiri. Himalaya baru juga memiliki tourer dan knalpot yang lebih halus, sehingga menjadi penantian tertinggi dari pengendara.

Seri Himalaya baru ini diharapkan menarik daya dari mesin 410cc yang baru dikembangkan, dengan minyak pendingin yang dikabarkan memberikan kekuatan 24 bhp. Mesin ini juga diharapkan dapat menerima transmisi lima kecepatan.

Royal Enfield Himalaya akan tersedia dalam dua varian. Dari gambar hasil pengambilan foto mata-mata, sepeda motor tampaknya menjadi model petualangan tapi tanpa set lengkap peralatan.

Varian tourer petualangan ditujukan untuk melahap jalan yang kurang dikenal dan akan datang dikemas dengan fitur seperti kaca depan, pannier bagasi dan spatbor tinggi yang mengangkat. Harga relatif lebih murah. Kedua varian juga bisa mendapatkan varietas yang berbeda dari ban sesuai karakter mereka lebih baik.

Baca:
Bocoran Foto New Royal Enfield Himalaya Beredar
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6666 seconds (0.1#10.140)