Resmi Meluncur Chevrolet Trax Tantang Ford ecoSport dan Honda BR-V

Rabu, 02 Desember 2015 - 14:33 WIB
Resmi Meluncur Chevrolet Trax  Tantang Ford ecoSport dan Honda BR-V
Resmi Meluncur Chevrolet Trax Tantang Ford ecoSport dan Honda BR-V
A A A
JAKARTA - General Motors Indonesia resmi mengumumkan harga crossover terbarunya Chevrolet Trax. Pesaing dari Ford ecoSport dan Honda BR-V ini sudah bisa dipesan di jaringan dealer Chevrolet mulai kemarin, selasa (1/12).

Peluncuran produk terbaru GM Indonesia ini bersamaan dengan uji coba kendaraan bertajuk Trax-citement test drive. Menurut rencana, penjualan Chevrolet Trax akan mulai dibuka pekan ini.

“Kita tahu, di segmen ini pemain lain menjualnya dengan harga Rp 200 juta sampai 350 juta. Jadi harganya yang ada di pasar mulai Rp 239 juta sampai Rp 352 juta,” kata Presiden Direktur GM Indonesia, Gaurav Gupta.

GM Indonesia menghadirkan dua pilihan Chevrolet Trax 1.4 Turbo LT dibanderol dengan harga Rp 267 jutaan OTR Jakarta, sementara Chevrolet Trax LTZ dijual mulai Rp 291 jutaan OTR Jakarta.

“Kembali saya ingatkan lagi bahwa Trax dilengkapi dengan mesin turbo, 6 airbag, sistem infotainment dan sunroof. Mobil ini menggunakan mesin turbocharge standar yang memberikan daya sesuai dengan kebutuhan” tambahnya.

Chverolet mengklaim bahwa Trax merupakan varian teraman di kelasnya dengan konsep serbaguna dan didesain dengan karakter yang lincah.

Chevrolet Trax tersedia dalam 6 varian warna yaitu: blaze red, boracay blue, orange rock, switchblade silver, pearl white dan juga carbon flash black yang elegan.

“Harga ini berlaku untuk booking di Desember dan akan tetap sampai delivery di bulan Februari, Maret,” kata Chevrolet External Affairs dan PR Director GM Indonesia, Yuniadi Haksono Hartono.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8682 seconds (0.1#10.140)