Hankook Tire Jadi Ban Resmi untuk Lincoln MKX

Rabu, 02 Desember 2015 - 17:31 WIB
Hankook Tire Jadi Ban Resmi untuk Lincoln MKX
Hankook Tire Jadi Ban Resmi untuk Lincoln MKX
A A A
JAKARTA - Hankook Tire terpilih menjadi pemasok ban resmi Lincoln MKX untuk tahun 2016 melalui produk ban berkinerja tinggi di segala musim berukuran 20 inci , Ventus S1 noble2.

Ban ini dikembangkan untuk para pengendara yang mengutamakan kenyamanan dalam berkendara. Desain tapak asimetris yang memiliki empat rusuk membuat aliran air lebih efisien. Sementara senyawa karet silika yang canggih mampu memberikan pengendalian terbaik di atas permukaan basah maupun kering.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (2/12/2015), Ventus S1 noble2 memiliki daya pengereman dengan daya gulir rendah dan daya tahan tinggi untuk meningkatkan kendali juga kinerja ban.

“Pertumbuhan yang konsisten dan solid Hankook Tire sebagai pemasok ban resmi untuk merek premium seperti Lincoln menunjukkan kepercayaan akan kualitas produk dan teknologi terdepan yang dimiliki oleh produk kami,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire.

Dirinya menambahkan, pihaknya sangat senang akan kontrak terbaru dengan MKX dan berharap untuk memiliki kerjasama lebih lanjut di masa datang. Ini diawali dengan sebuah kerjasama yang dimulai sejak 2008 dengan memasok ban resmi untuk kendaraan Lincoln.

Perjanjian kerjasama terbaru ini menandai kerjasama Hankook Tire yang keempat sebagai pemasok ban resmi untuk merek premium Ford, Lincoln, setelah sebelumnya memasok ban resmi untuk MKT, MKZ, dan Navigator. Melalui kerjasama yang berkelanjutan ini, Hankook Tire telah mampu memposisikan dirinya sebagai merek ban premium dunia dengan teknologi ban terdepan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8639 seconds (0.1#10.140)