BMW Driving Experience Tawarkan Petualangan di Empat Benua

Jum'at, 04 Desember 2015 - 21:27 WIB
BMW Driving Experience Tawarkan Petualangan di Empat Benua
BMW Driving Experience Tawarkan Petualangan di Empat Benua
A A A
JAKARTA - Menjelang berakhirnya tahun, BMW Indonesia meluncurkan program BMW Driving Experience 2016, petualangan berkendara yang menawarkan pengalaman dinamis di empat benua.

Melalui BMW Driving Experience 2016, BMW Indonesia memperkuat brand, dan pada saat yang sama menetapkan tolak ukur dalam industri automotif nasional sebagai perusahaan kendaraan premium pertama yang menawarkan petualangan mengemudi sangat unik.

Program ini tidak hanya menawarkan sensasi mengemudi tanpa batas kepada pelanggan, tetapi juga pengalaman yang tak terlupakan di berbagai tujuan wisata pilihan di Eropa, Asia, Selandia Baru, dan Afrika.

Kelima program pengalaman berkendara yang dapat diikuti publik pada 2016, adalah The BMW Winter Driving Experience, Arjeplog, Swedia (23-27 Februari 2016); BMW Driving Experience Bromo, Jawa Timur, Indonesia (April – Mei 2016); BMW Alpine xDrive, Queenstown, Selandia Baru (17-18 Agustus 2016); BMW Driving Luxury, Munich, Jerman (5-9 Juli 2016); dan BMW Driving Experience, Namibia (Desember 2016).

“BMW Driving Experience menjanjikan sebuah pengalaman yang profesional, unik, dan spektakuler kepada pelanggan kami di seluruh dunia. Sebagai merek kendaraan premium paling sukses di dunia, kami selalu menemukan cara-cara baru untuk berbagi semangat merek BMW," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim, dalam keterangan tertulis kepada Sindonews.

"Melalui BMW Driving Experience 2016, kami ingin mewujudkan impian para pelanggan menjadi kenyataan dengan menyediakan serangkaian petualangan dan pengalaman mengemudi yang memicu adrenalin, termasuk acara musim dingin di Arjeplog, tur mengagumkan di Namibia, dan tidak lupa, lautan pasir indah nan eksotis di Gunung Bromo, Indonesia. Petualangan ini pasti akan memenuhi keinginan para pengemudi yang mencari pengalaman berkendara yang tak terlupakan,” terang Karen.

BMW Winter Driving Experience Arjeplog, Swedia

Jelajahi area bersalju yang menakjubkan di Arjeplog, Swedia, yang terletak 60 kilometer arah selatan dari Lingkaran Arktik, melalui BMW Winter Driving Experience. Pada ujung Skandinavia ini, peserta memulai petualangan dengan meningkatkan kemampuan pribadi mereka dalam menghadapi kondisi musim dingin yang ekstrem dengan kontrol dan kepercayaan diri.

Untuk mereka yang mendambakan sensasi maksimal, pengalaman mengemudi di danau-danau beku Arjeplog merupakan keharusan mutlak. Sebelumnya dihadirkan secara eksklusif untuk pengemudi uji dan insinyur pengembangan BMW untuk keperluan pengujian, danau-danau beku tersebut memberikan kondisi yang ideal bagi para peserta untuk mempraktekkan kontrol kendaraan dalam batas kestabilan – bahkan dalam kecepatan tinggi. Pada roda BMW M4 Coupé yang dilengkapi dengan bulir-bulir, para peserta akan belajar bagaimana mengatasi tantangan-tantangan yang dipersiapkan dengan khusus, bentangan es yang luas, dengan bantuan berbagai fitur keamanan seperti distribusi berat 50:50, teknologi kontrol sasis seperti Dynamic Stability Control (DSC) dan Cornering Brake Control (CBC).

“Arjeplog merupakan wilayah pengujian musim dingin terbesar di dunia, dan posisinya semakin penting bagi produsen kendaraan yang ingin mengoptimalkan kendaraan mereka untuk dikemudikan di cuaca ekstrem. Kondisi iklimnya sempurna. Suhunya berkisar -20C (-4F) hampir di sepanjang musim dingin, sehingga menciptakan lapisan es pada danau-danau lokal yang secara konsisten cukup tebal untuk dikendarai. Berkendara di Arjeplog adalah pengalaman berkendara yang benar-benar fantastis, dengan pemandangan indah mempesona, pepohonan berselimut salju, dan danau-danau beku. Acara ini tidak diragukan lagi menawarkan pengalaman berkendara kelas atas di lingkungan yang memukau,” ujar Duta Besar Swedia untuk Indonesia, Johanna Brismar Skoog.

Tim profesional BMW Driving Experience menjamin bahwa setiap belokan, setiap tikungan, setiap akselerasi, dan setiap manuver pengereman akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Penggemar BMW dapat merasakan sendiri aliran adrenalin yang tak terlupakan pada BMW Winter Driving Experience yang ditawarkan seharga Rp78.100.000 net (termasuk PPn), dan terbatas hanya untuk 20 orang.

BMW bekerja sama dengan mitra-mitranya, HSBC dan Turkish Airlines, dalam memperkenalkan petualangan menarik ini ke publik. HSBC dengan dukungan Turkish Airlines akan mengirimkan nasabah HSBC Visa Signature Card Top Referrers dan Premier Banking Customers Top Referrers untuk berpartisipasi dalam program ini.

BMW Destination X: Bromo Driving Experience

BMW Driving Experience di gunung Bromo menawarkan kesempatan yang belum pernah ada sebelumnya untuk mencoba berbagai model BMW X, dengan sistem intelligent all-wheel BMW pada beberapa medan yang mendebarkan. Dalam perjalanan dua hari yang diselenggarakan pada April dan Mei 2016 dan tersedia dalam lima gelombang ini, peserta akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati pengalaman xDrive tak terlupakan sambil menjelajahi pasir berbisik Gunung Bromo yang terletak di Jawa Timur, Indonesia. Sebagai bagian dari petualangan tersebut, mereka juga akan bersentuhan langsung dengan budaya lokal dan menyaksikan betapa fantastisnya matahari terbit dari kenyamanan kendaraan BMW X Sports Activity Vehicle yang tak tertandingi.

BMW xDrive memungkinkan pengemudi untuk menjaga momentum mereka dengan cengkeraman yang tepat serta mempertahankan jalur mereka bahkan saat melakukan tikungan cepat. Sistem intelligent all-wheel BMW menjamin kontak lekat dengan jalanan bahkan di medan licin – tanpa mengorbankan sensasi istimewa menggunakan rear-wheel drive. Sistem all-wheel drive juga memandu daya cengkeram ke roda-roda hampir secara instan, sehingga menawarkan kemungkinan traksi terbaik.

Peserta mengemudi dapat merasakan gejolak kegembiraan dari BMW Driving Experience Bromo dengan Rp22.000.000, net (termasuk PPN), sedangkan harga untuk peserta non-mengemudi adalah Rp13.200.000, (termasuk PPN). Registrasi untuk Bromo Driving Experience akan mulai dibuka pada 15 Januari 2016.

Petualangan BMW Driving Experience di Seluruh Dunia

BMW bertujuan untuk memberikan kenikmatan berkendara mutlak tanpa mengorbankan keselamatan. Tekad inilah yang membuat BMW menjadi tuan rumah bagi berbagai pelatihan mengemudi penuh aksi dan penyelenggara acara-acara tak terlupakan. BMW menyajikan kegembiraan mengemudi di seluruh dunia – dari daerah bersalju di Alpine sampai Afrika yang memukau.

BMW xDrive Experience Alpine menawarkan kesempatan unik kepada para pengemudi untuk merasakan sensasi berkendara yang dipicu adrenalin ketika mengemudikan kendaraan BMW berkinerja tinggi terbaru hingga ke batasnya pada salju Alpine dan kondisi es ekstrem di area uji belahan bumi selatan. Instruktur BMW yang profesional dan terlatih akan membantu peserta mengembangkan keterampilan baru di balik kemudi berbagai model BMW X untuk menghadapi tantangan-tantangan yang dihadirkan.

Dalam kondisi mengemudi di atas lapisan es paling menantang yang ditawarkan Selandia Baru, peserta dapat merasakan kenikmatan dari Ultimate Driving Machine dengan sistem intelligent all-wheel drive BMW xDrive di Pegunungan Alpen Selatan yang indah. Mereka juga akan merasakan bagaimana sistem BMW xDrive beradaptasi dengan sempurna dengan kondisi permukaan yang paling menantang, memastikan respons hanya dalam hitungan detik, dan membuat pengalaman berkendara yang lebih tepat dan dinamis. BMW xDrive menggabungkan keunggulan four-wheel drive – daya cengkeram, stabilitas arah, dan keselamatan – dengan kelincahan klasik khas BMW.

"Tidak lupa, kendaraan kebanggaan BMW, the all-new BMW 7 Series juga akan siap menunjukkan arti sebenarnya dari kemewahan berkendara untuk anggota BMW Elite Card yang berpartisipasi dalam BMW 7 Series Driving Luxury di Munich. Pada acara mengemudi eksklusif ini, peserta akan merasakan kenyamanan maksimal ketika menginap di Schloss Elmau, akomodasi para kepala negara dan pemimpin pemerintah selama G7 Summit 2015 – cerminan kualitas yang ditawarkan the all-new BMW 7 Series,” papar Direktur Pemasaran BMW Indonesia, Helena Abidin.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8382 seconds (0.1#10.140)