GIIAS Surabaya Auto Show 2015, Boyong 15 Merek Kendaraan

Senin, 07 Desember 2015 - 16:28 WIB
GIIAS Surabaya Auto Show 2015, Boyong 15 Merek Kendaraan
GIIAS Surabaya Auto Show 2015, Boyong 15 Merek Kendaraan
A A A
JAKARTA - Rangkaian pameran automotif nasional GIIAS menyisakan 1 kota lagi dipenghujung 2015 yaitu kota Surabaya. Rangkaian Pameran terbesar di Asia Tenggara ini akan hadir di Jawa Timur, GIIAS Surabaya Auto Show pada 9 – 13 Desember 2015.

Provinsi Jawa Timur, khususnya Surabaya, data GAIKINDO mencatat bahwa perkembangan penjualan kendaraan bermotor sangat berperan penting terhadap pertumbuhan industri automotif nasional dengan menyumbang 13,1% dari total penjualan mobil nasional. Ini salah satu alasan digelar juga di Surabaya.

“Kami memilih Surabaya sebagai salah satu kota penyelenggaraan rangkaian Pameran GIIAS 2015 karena kami yakin pasar Surabaya masih sangat luas dan potensial,” ujar Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events dalam keterangan tertulisnya Senin, (7/12/2015).

Bertempat di Grand City Exhibition & Convention Hall, lima belas Agen Pemegang Merek (APM) akan hadir memeriahkan GIIAS Surabaya Auto Show 2015 menampilkan produk-produk dan teknologi terbaru mereka.

Adapun kelima belas merek kendaraan tersebut adalah: Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mitsubishi FUSO, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Tata Motors, Toyota dan Suzuki.

Tidak hanya para Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang hadir, namun akan ada sekitar 30 merek dari industri pendukung otomotif juga akan memeriahkan GIIAS Surabaya Auto Show 2015.

Sama dengan event di Makassar di Surabaya juga menampilkan berbagai program menantang adrenalin seperti acara 4x4 Challenge yang akan mengajak pengunjung untuk merasakan sensasi melintasi lintasan setinggi 6 meter dan tingkat kemiringan hingga 45 derajat dengan kendaraan khusus 4x4.

Selain itu ada juga Nissan Blind Parking Challenge, di mana para pengunjung ditantang untuk memarkirkan mobil tanpa harus melihat ke jendela.

Dengan 15 merek mobil ternama dari APM dan juga industri pendukung serta berbagai program unggulannya, pameran GIIAS Surabaya Auto Show 2015 diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pecinta dunia otomotif, dan seluruh masyarakat Surabaya.
(dol)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1338 seconds (10.177#12.26)