Honda CR-V Generasi Baru 7 Penumpang Lakukan Pengujian

Kamis, 10 Desember 2015 - 09:34 WIB
Honda CR-V Generasi...
Honda CR-V Generasi Baru 7 Penumpang Lakukan Pengujian
A A A
NEW YORK - Honda rupanya telah memulai tes dari generasi selanjutnya dari CR-V di Amerika Utara. Terlihat di sini adalah sebuah prototipe yang memakai bodyshell dari model generasi sekarang, tetapi wheelbase lebih panjang terlihat jelas.

Leon Brannan, petinggi Honda Inggris mengungkapkan kalau generasi terbaru CR-V akan tampil lebih besar dalam ukuran, dan direncanakan akan hadir pada 2017. Dia juga mengisyaratkan bahwa generasi kelima SUV 7 kursi akan dilengkapi sistem 4WD sebagai versi standar.

Dilansir dari Indianautos, Kamis (10/12/2015), sayangnya tak banyak yang diketahui tentang platform 2017 Honda CR-V. Pilihan mesin akan dibawa dari model generasi sekarang.

Saat ini CR-V tersedia di Eropa dengan empat silinder mesin bensin i-VTEC dan 1.6-liter empat silinder mesin diesel i-DTEC. Selain itu, Honda juga bisa menawarkan salah satu mesin VTEC Turbo.

Seperti diketahui di Indonesia, Honda CR-V hanya tersedia dua baris dengan kapasitas lima orang. Bila ingin menambah baris ketiga, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menyediakan pilihan dengan tambahan biaya.

Bila nantinya di Indonesia akan mengusung konfigurasi 7 penumpang yang murni, dipastikan akan bersaing dengan Toyota Fortuner, Hyundai Santa Fe, Mitsubishi Pajero Sport, Ford Endeavour.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)