Autodesk Entrepreneurs Impact Program Resmi Meluncur

Jum'at, 11 Desember 2015 - 14:24 WIB
Autodesk Entrepreneurs Impact Program Resmi Meluncur
Autodesk Entrepreneurs Impact Program Resmi Meluncur
A A A
AUTODESK perusahaan yang bergerak dalam bidang perangkat lunak desain 3D, rancangan teknik mesin dan hiburan, meluncurkan “Autodesk Entrepreneur Impact Program”. Program ini bertujuan mendorong start-up di Indonesia dan di seluruh dunia, berinovasi guna memberikan dampak sosial dan lingkungan yang positif.

Organisasi kewirausahaan harus memenuhi persyaratan dan mempunyai keuntungan kurang dari USD1 juta, dapat mengajukan permohonan. Bagi mereka yang memenuhi syarat, akan mendapatkan akses ketiga penawaran perangkat lunak, meliputi Autodesk Product Design Suite Ultimate, Autodesk Fusion 360 dan Autodesk Building Design Suite Ultimate.

Autodesk Direktur Global Cleantech dan Entrepreneur Impact, Jake Layes menuturkan, dunia sedang menghadapai sebuah tantangan, dimana perubahan iklim menjadi prioritas global dan setahun belakangan terdapat sebuah pergeseran yang tidak pernah terduga sebelumnya.

"Saat ini, generasi wirusahawan yang diberdayakan dapat berkumpul dan mengembangkan inovasi yang dapat menempatkan kita pada jalur ekonomi bebas karbon," ujarnya dalam keterangan resminya kepada Sindonews, Jumat (11/12/2015).

Autodesk Entrepreneur Impact Program, merupakan pengembangan dan rebranding dari program Autodesk Cleantech Partner yang diluncurkan pada tahun 2009. Program ini tersedia di beberapa negara yang terpilih untuk merancang dan membuat solusi teknologi ramah lingkungan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8459 seconds (0.1#10.140)