DC Avanti Hadirkan Mobil Sport Spesial Edition

Jum'at, 11 Desember 2015 - 18:31 WIB
DC Avanti Hadirkan Mobil Sport Spesial Edition
DC Avanti Hadirkan Mobil Sport Spesial Edition
A A A
NEW DELHI - Mobil sport pertama dari India DC Avanti kini telah mendapatkan beberapa tambahan baru. Kali ini mobil yang dibangun oleh DC Design ini telah mendapatkan spesifikasi yang lebih tinggi dengan mesin yang lebih kuat dan akan menjadi mobil sport spesial edition.

Dilansir dari Worldcarfans, Jumat (11/12/2015), para insinyur dari DC telah menambahkannya dengan mesin 2.0-liter dari Renault yang mampu menghasilkan 250 hp (186 kW) untuk 310 hp (231 kW). Mobil dipadukan dengan gearbox manual enam kecepatan, akan tetapi tersedia juga untuk versi manual otomatis enam kecepatan opsional yang dikembangkan dengan in-house.

Setelah di modifikasi, tampilan body tampak lebih agresif dengan splitter serat karbon depan, ekstensi sill, dan diffuser belakang. Terdapat juga sayap belakang terbuat dari bahan yang ringan. DC Design telah merubah bagian suspensi dan sehingga mobil lebih dekat ke jalan dengan 0,7 inci (20 mm), dengan ground clearance 5,9 inci (150 mm).

Model juga hadir dengan tiga pilihan warna combo yang segar, yakni matte grey & orange, abu-abu & hijau, dan putih & biru. Untuk bagian interior kabin, DC belum bisa diketahui secara lengkap.

Namun kabarnya, mobil sport ini telah dilengkapi dengan kursi baru Alcantara yang dibalut dengan nuansa sport, roda kemudi berlapis kulit, dan TFT sporty pada instrument cluster.

DC Avanti 310 edisi khusus ini dijadwalkan akan mulai dijual pada April 2016 dan hanya akan diproduksi sebanyak 31 unit.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8141 seconds (0.1#10.140)