Audi RR Concept Bike Motor dengan Mesin Hybrid

Jum'at, 18 Desember 2015 - 19:39 WIB
Audi RR Concept Bike Motor dengan Mesin Hybrid
Audi RR Concept Bike Motor dengan Mesin Hybrid
A A A
STUTTGART - Tak hanya piawai merancang mobil konsep 4 roda, Audi rupanya sedang mengembangkan sebuah motor konsep bernama Audi RR concept-bike. Motor hybrid ini mempunyai desain futuristik, tidak seperti motor biasa.

Sang desainer Damien Vizcarra yang biasanya membuat mobil juga piawai merancang sebuah motor. Selama ini Audi dikenal dengan mobil-mobil mewah dan eksklusif, tidak berbeda dengan motor konsepnya.

Seperti dilansir dari Gearheads, Jumat (18/12/2015), Estetika yang berani yang menggabungkan kepraktisan, fungsi dan estetika dituangkan Damien dalam karyanya. Tentu saja Damien tak meningkalkan ciri khas model strip pada lampu LED.

Damien menggambarkan sebuah motor masa depan meskipun dari Audi sendiri belum mendapat kepastian untuk memproduksinya. Kehadiran Audi RR Concept Bike ke dunia nyata nampaknya masih jauh dari angan.

Audi RR Concept Bike menggunakan model single swing arm dan tanpa adanya penutup ban. Mesin diselimuti oleh fering yang dirancang menyatu dengan tangki. Motor konsep ini akan menggunakan mesin hybrid diaman akan tersedia dua mesin sekaligus yakni mesin elektrik dan juga bensin.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7920 seconds (0.1#10.140)