Ini Rival Toyota Prius

Selasa, 22 Desember 2015 - 10:06 WIB
Ini Rival Toyota Prius
Ini Rival Toyota Prius
A A A
SEOUL - Hyundai disinyalir tengah menyiapkan rival terbaru dari Toyota Prius. Kabarnya, mobil anyar itu akan bernama Ioniq.

Dikutip dari Leftlanenews, Selasa (22/12/2015), hal ini diperkuat dengan beredarnya foto dari kamera mata-mata. Hyundai Ioniq secara resmi akan diperkenalkan di sebuah acara di Korea Selatan bulan depan, sebelum membuat debut di Amerika Utara dalam ajang New York Auto Show.

Dari tampilan depan, Ioniq akan mengambil wajah yang benar-benar fresh di antara jajarannya. Sedangkan bagian belakang kompak, akan mengadopsi garis atap yang sama dengan Prius dan Chevrolet Volt.
IoniqBentuknya yang familiar, membantu Ioniq dapat dengan mudah diterima masyarakat luas. Model terbaru tersebut akan mengantar platform baru, yang direkayasa secara khusus untuk mobil listrik.
IoniqMeskipun belum melihat interior Ioniq, kabarnya, akan meniru kabin milik Sonata dan Elantra baru. Harga dan paket pun akan bersaing dengan Toyota Prius.

Kabarnya, Ioniq akan menjadi model terbaru unik yang ditawarkan ke pasar. Pembeli akan diberikan penawaran tiga pilihan drivetrains Electrified berbeda dengan hibrida konvensional, plug-in hybrid dan sistem listrik murni.

Hibrida diharapkan menggunakan mesin gas 1.6-liter yang dikawinkan dengan motor listrik. Setelah debut di New York, penjualan Hyundai Ioniq akan meluas di 2016.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0105 seconds (0.1#10.140)