Dealer Honda Banjarbaru Mudahkan Konsumen di Kalimantan Selatan

Selasa, 22 Desember 2015 - 20:56 WIB
Dealer Honda Banjarbaru Mudahkan Konsumen di Kalimantan Selatan
Dealer Honda Banjarbaru Mudahkan Konsumen di Kalimantan Selatan
A A A
JAKARTA - Tak berhenti di kota Bengkulu, di penghujung 2015, Honda kembali memperluas jaringan resminya di kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan dengan meresmikan dealer Honda Trio Banjarbaru. Ini merupakan dealer resmi Honda ke-113 secara nasional serta yang ke-32 di wilayah luar Pulau Jawa.

Dealer yang berlokasi di jalan A Yani Km. 33 No. 168, Banjarbaru berdiri di atas lahan seluas 3.524 m2. Memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Trio Banjarbaru memiliki showroom seluas 559 m2 yang nyaman dan modern serta menampilkan semua line-up produk Honda terbaru. Serta memiliki fasilitas servis seluas 1.173 m2 yang dilengkapi dengan 4 bay general repair, 1 bay final inspection,1 bay wheel alignment serta 2 washing bay.

Sementara untuk area spareparts seluas 70 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Banjarbaru dan sekitarnya.

“Honda Trio Banjarbaru merupakan dealer ke-11 yang diresmikan pada tahun 2015 ini. Ke depannya, Honda akan terus melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak kota baru di wilayah Indonesia,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) dalam keterangan resminya Selasa (22/12/2015).

Hingga saat ini Honda telah memiliki 113 dealer resmi dan 38 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 151 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director HPM mengatakan, “Permintaan akan produk Honda di Kalimantan Selatan semakin baik dari tahun ke tahun. Setelah sebelumnya Honda telah hadir di Kota Banjarmasin melalui Honda Trio Motor, kini hadir Honda Trio Banjarbaru yang siap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purna jual Honda di Kalimantan Selatan secara umum”.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0354 seconds (0.1#10.140)