KIA Desain Mobil Bertema X-Men

Rabu, 23 Desember 2015 - 12:27 WIB
KIA Desain Mobil Bertema X-Men
KIA Desain Mobil Bertema X-Men
A A A
SEOUL - Film Star Wars telah menjadi sebuah perbincangan hangat dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini justru dianggap menjadi peluang besar bagi produsen asal Korea itu, untuk mempromosikan produk terbarunya dengan tema X-Men, jelang debutnya di Australia terbuka.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (23/12/2015), model one-off dari KIA ini terinspirasi dari karakter Mystique yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Sportage dibalut dengan warna biru, yang menyerupai warna kulit Mystique ini.

Crossover juga memiliki atap two-tone dengan aksen hitam, dan kisi-kisi yang telah direvisi dengan emblem "X". Fasilitas lainnya mencakup roda yang ringan dan lambang "X" besar di bak truk.

Sayang, pihak perusahaan masih enggan berkomentar mengenai kekuatan mesin yang akan digunakan. Akan tetapi, spesifikasi Sportage untuk pasar AS akan tersedia dengan dua mesin yang berbeda. Varian entry level akan dilengkapi dengan naturally-aspirated 2.4-liter empat silinder yang mampu menghasilkan 181 hp (134 kW) dan 175 lb-ft (237 Nm) torsi, sedangkan kisaran-topping Sportage SX Turbo menggunakan turbocharged 2.0-liter empat silinder dengan 241 hp (179 kW) dan 260 lb-ft (352 Nm) torsi.

Dalam hal ini, KIA juga telah merilis video khusus yang dibintangi oleh duta merek global Rafael Nadal. Pembuat mobil mengatakan video klip akan memamerkan petenis dunia tersebut berperang melawan penjahat dalam film X-Men Apocalypse dengan bantuan dari X-Car.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9082 seconds (0.1#10.140)