Honda Mulai Pengiriman HondaJet Pertama

Selasa, 29 Desember 2015 - 13:33 WIB
Honda Mulai Pengiriman HondaJet Pertama
Honda Mulai Pengiriman HondaJet Pertama
A A A
HONDA tampaknya sangat berambisi untuk masuk ke dunia penerbangan. Baru-baru ini Honda telah mengirimkan HondaJet pertama mereka, setelah menerima sertifikasi akhir dari Federal Aviation Administration.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (29/12/2015), HondaJet dilengkapi fitur unik "Over-The-Wing", mesin mount yang dapat memberikan ruang kabin lebih luas dan kecepatan jelajah tertinggi di kelasnya. Selain itu, HondaJet juga dapat melakukan perjalanan di 420 knot kecepatan udara pada ketinggian 30.000 kaki.

"Kami sangat bersemangat untuk memulai pengiriman HondaJet. Hal ini merupakan komitmen Honda untuk memajukan mobilitas manusia melalui inovasi dan saya berharap kedepannya kami dapat melihat banyak HondaJets di bandara di seluruh dunia," ujar CEO dan President Honda Aircraft Company, Michimasa Fujino.

HondaJet tersedia dalam dua konfigurasi dan dapat menampung hingga enam penumpang. Pesawat ini juga memiliki WC pribadi dan paket opsional yang memungkinkan pemilik untuk mengontrol sistem audio, pencahayaan, suhu kabin, dan electrochromatic jendela nuansa dari perangkat mobile.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)