Mugen Tampilkan Lima Model Honda di Tokyo Auto Salon

Rabu, 30 Desember 2015 - 12:16 WIB
Mugen Tampilkan Lima Model Honda di Tokyo Auto Salon
Mugen Tampilkan Lima Model Honda di Tokyo Auto Salon
A A A
TOKYO - Mugen mengumumkan rencana untuk menampilkan berbagai model Honda di ajang Tokyo Auto Salon. Dalam gelaran tersebut, Mugen akan memamerkan prototype S660 yang disajikan dengan fitur kinerja yang menjanjikan dan lebih mempesona.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (30/12/2015), hingga saat ini pihak perusahaan masih menutup rapat perihal model yang akan diperkenalkan secara detail. Kabarnya, model-model tersebut akan hadir dengan grille yang telah direvisi, velg yang lebih ringan, dan jok kulit merah dengan bordir Mugen.

Mugen S660 mengalami perubahan sedikit lebih ekstrim, karena memiliki bumper depan yang agresif, hood ventilasi, dan side skirt sporty. Model ini juga memiliki ventilasi depan fender, spoiler belakang dan hard top.

Berlaih ke Mugen Civic Type R, memiliki beberapa macam bagian yang saat ini sedang dikembangkan. Sama seperti S660, belum ada data spesifik tapi dapat terlihat sisipan grille mesh, hood baru, dan sayap belakang. Model ini juga memiliki kursi sport dan velg ringan.

Perusahaan juga akan menghadirkan Honda Vezel dilengkapi dengan body kit sporty, kisi-kisi yang telah direvisi, dan cat Premium Kristal Merah Metallic. Sedangkan untuk model sporty WGN Spada, hadir dengan fitur bumper depan baru, grill direvisi, sistem knalpot sport, dan roda aluminium 18-inci.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1635 seconds (0.1#10.140)