Nissan Bawa Lineup Lengkap ke Tokyo

Rabu, 30 Desember 2015 - 15:48 WIB
Nissan Bawa Lineup Lengkap ke Tokyo
Nissan Bawa Lineup Lengkap ke Tokyo
A A A
TOKYO - Tidak mau kalah dengan Mugen yang menampilkan beberapa model Honda sekaligus di ajang Tokyo Auto Salon, Nissan mengumumkan akan menampilkan kurang lebih 14 model pada gelaran yang akan berlangsung pada 15 Januari 2016 tersebut.

Dilansir dari Worldcarfans, Rabu (30/12/2015), perusahaan asal Jepang tersebut, rencananya juga akan memamerkan mobil balap Super GT-spec MOTUL Autech GT-R. Sedangkan divisi tuner Nissan akan menghadirkan versi tweak dari X-Trail, yang dikenal di Amerika Utara sebagai Rogue.

Model akan hadir dengan warna khas putih, hitam dan merah, bumper didesain ulang, roda baru serta kusen sisi tambahan. Nissan juga akan melengkapinya dengan GT-R Nismo yang dilengkapi dengan paket N Attack.

Selain itu, akan ada juga trio model yang hadir dengan cat khusus. Ini termasuk Maret, Noted, dan Juke yang disiapkan oleh desainer Perancis Lolita Lempicka dan menampilkan sebuah bodywork putih unik dengan baluran warna hitam pada bagian atap yang terlihat kontras.

Pada ajang yang berlangsung di Tokyo tersebut, Nissan juga akan melengkapi lineup dengan menghadirkan JDM-spec Sylphy S Touring, Dayz Bolero, dan Elgrand Rider Black Line, serta Aero Style kit aerodinamis untuk pertunjukan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6829 seconds (0.1#10.140)