Mobil-mobil yang Tidak Akan Diproduksi 2016

Minggu, 03 Januari 2016 - 13:10 WIB
Mobil-mobil yang Tidak Akan Diproduksi 2016
Mobil-mobil yang Tidak Akan Diproduksi 2016
A A A
CALIFORNIA - Tahun telah berganti dan para pelaku industri automotif dunia terus bergerak menyiapkan produk-produk terbarunya. Hal ini karena berbagai ajang pameran, seperti Detroit Auto Show 2016 sudah di depan mata.

Dalam pagelaran ini para produsen akan menampilkan produk-produk terbarunya. Namun di balik itu semua, tahukah Anda ada beberapa mobil yang tidak akan diproduksi lagi pada 2016.

Dilansir dari Wolrdcarfans, Minggu (3/1/2016), berikut mobil yang diperkirakan tidak akan diproduksi kembali pada tahun ini.

Mini Cooper Coupe


.
Dari segi styling mobil ini mengingatkan pada Cylon. Sayang, Coupe tidak cukup berhasil menjadi kompetitior dari Mini Hardtop standar. Sisi positifnya, beberapa pengguna Coupe mengendarai mobil klasik yang cukup langka di tangan mereka.

Mitsubishi Lancer Evolution X

.
Mitsubishi mengatakan Lancer Evolution legendaris akan segera pergi untuk selamanya. Belum diketahui secara pasti apa alasannya. Namun, untuk ukuran mobil yang telah berumur hampir sembilan tahun dan masih diinginkan oleh fans di seluruh dunia hal ini terasa aneh.

Pada 2016, mungkin hanya segelintir orang yang bisa mendapatkannya karena evolution akan diproduksi secara terbatas. Bahkan produsen asal Jepang tersebut telah mengucapkan selamat tinggal untuk pasar Amerika.

Nissan Xterr

.
Nissan Xterra adalah lineup utama dari Nissan untuk pasar Amerika Utara lebih dari satu dekade. Nissan mungkin telah melaju lebih baik untuk beberapa model. Sayang, tidak untuk Xterra. Bagi yang pernah merasakan laju Xterra mungkin hal tersebut akan menjadi kenangan indah.

Land Rover Defender

.
Land Rover Defender, model mobil ini tidak akan dijumpai sepanjang tahun ini. Sebab, mobil ikonik tersebut baru akan diproduksi kembali pada 2018. Butuh waktu selama 2 tahun untuk melihatnya kembali. Tentu hal tersebut tidak menjadi hambatan bagi penggemar setia untuk mengoleksinya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)