Suzuki Ertiga Dreza 3 Hari Lagi Akan Meluncur di Indonesia

Senin, 04 Januari 2016 - 20:15 WIB
Suzuki Ertiga Dreza 3 Hari Lagi Akan Meluncur di Indonesia
Suzuki Ertiga Dreza 3 Hari Lagi Akan Meluncur di Indonesia
A A A
JAKARTA - Dalam hitungan hari kemunculan Ertiga Dreza akan menyapa masyarakat Indonesia. Pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang mempersiapkan peluncuran Ertiga kasta tertinggi dan telah meluncurkan undangan kepada awak media.

Undangan yang diterima Sindonews, Senin (4/1/2016) disebutkan varian tertinggi dari keluarga Ertiga ini akan resmi hadir ramaikan pasar Low MPV, Kamis (7/1/2016). Ini merupakan produk baru pertama yang meluncur di 2016.

Melihat tampilan eksteriornya perubahan tampak pada bagian grille baik bagian tengah maupun bawah yang dilapisi krom. Sementara pada brosur yang sempat bocor sebelum peluncuran untuk interiornya terdapat tujuh poin yang baru.

Dimana sistem suara dilengkapi sepasang Tweeter, panel instrument berbahan kayu, headunit layar sentuh 9 inci, Two tone color seat (Dark Brown & Brown) New Material Cover Seat (High Grade Fabric), New Pattern Material Seat & Door Trim dan New Wood Panel Door Trim 1st row.

Dengan mengangkat tagline 'Everything is New' Ertiga Dreza semakin sporty dan elegan. Nantinya Suzuki memberikan 2 pilihan varian, yakni Dreza dan Dreza GS.

Untuk varian Dreza bakal ditawarkan dengan warna hitam, abu-abu dan putih. Sedangkan untuk varian Dreza GS, akan ada tambahan pilihan warna violet shade.

Suzuki Ertiga Dreza memiliki dimensi lebih panjang dari generasi Ertiga biasa dengan selisih 60mm. Sementara dapurpacu masih menggunakan mesin 1.4 liter K-Series bensin otomatis 4 percepatan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7752 seconds (0.1#10.140)