Honda Freed Terbaru Gunakan Mesin VTEC Turbo 1.0 Liter

Selasa, 12 Januari 2016 - 00:17 WIB
Honda Freed Terbaru...
Honda Freed Terbaru Gunakan Mesin VTEC Turbo 1.0 Liter
A A A
TOKYO - Kabar terbaru dari pabrikan Honda Jepang akan mengeluarkan varian terbaru dari Freed. Generasi baru mobil tujuh penumpang ini akan dibekali dengan mesin baru VTEC Turbo 1.0 liter.

Seperti dilansir dari Indianautos, Senin (11/1/2016), mesin tiga silinder VTEC Turbo 1.0 liter memang selama ini tak ada pada produk Honda mana pun. Karena mesin ini merupakan mesin entry level yang ditawarkan dari jajaran mesin bensin terbaru Honda.

Meskipun mesin entry level sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 127 hp pada prototipe Honda Civic. Ya, bila benar mesin ini menggantikan mesin empat silinder naturally aspirated i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga 118 bhp dan torsi 146 Nm.

Dalam majalah Jepang diperlihatkan desain tampilan eksterior terbaru. Honda menggunakan bahasa desain modern, dimana tampilan headlamp lebih tajam, gril krom besar, bemper depan sporty dan garis karakter yang cukup kuat pada bagian samping.

Sayangnya tak ditampilkan bagian dalam kabin, namun diharapkan ada perubahan yang signifikan baik fitur maupun desainnya. Kita tunggu saja kemunculannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)