Lima Casing iPhone 6s Tahan Air

Selasa, 19 Januari 2016 - 03:07 WIB
Lima Casing iPhone 6s Tahan Air
Lima Casing iPhone 6s Tahan Air
A A A
BUAT pecinta iPhone, salah satu aksesori yang tidak bisa terlepaskan adalah casing. Salah satu kelemahan iPhone adalah tidak tahan air, dan untuk itu memerlukan casing yang dapat melindunginya.

Dikutip dari Phonearena, Selasa (19/1/2016), berita gembira untuk para penggemar iPhone karena kini ada produsen aksesori yang telah memproduksinya. Casing -casing berikut memang tidak cantik secara penampilan, tapi memiliki kelebihan untuk melindungi dari air.

1. LifeProof FRE

FRE yang dirancang LifeProof, memiliki kemampuan menahan air, salju dan debu. Casing ini harus mampu menahan 1 jam perendaman sedalam 6,6 kaki (2 meter). LifeProof juga telah membuat FRE tahan terhadap kerusakan fisik, seperti terjatuh dari ketinggian 2 meter.
casing
2. LifeProof FRE Power

Selain memiliki ketahanan terhadap air, casing ini juga memiliki baterai yang terintegrasi. Sehingga pengguna memiliki baterai cadangan, saat dibutuhkan. Sayang, keberadaan baterai ini menambah bobot saat dipakai ke iPhone Anda.
casing3. Seidio Obex

Seidio Obex menggabungkan polikarbonat dan silikon termoplastik vulkanisat untuk menjadi pelapis di sekitar iPhone Anda. Handset dapat terlindungi dari tetesan air dan submersions dengan kedalaman 6,6 kaki di bawah air. Obex juga tersedia dengan pilihan kuning, merah muda, abu-abu, atau putih.
casing4. Griffin Survivor Summit

Griffin Survivor Summit dilengkapi dengan rating IP55, yang berarti bahwa itu tidak tahan terhadap kerusakan akibat air. Tapi casing ini dapat melindungi iPhone dari hujan atau cipratan, serta dari debu, pasir, dan partikel halus lainnya.
casing5. Dog & Bone Wetsuit

Casing iPhone ini tahan air tapi tidak seperti yang lain. Casing lain melindungi layar handset dengan film transparan, Dog & Bone Wetsuit bergantung pada segel di sekitar depan iPhone untuk menjaga cairan masuk. Artinya, dengan casing ini sistem sensitivitas sentuh tidak terpengaruh. Aksesori juga memiliki rating IP68, artinya memenuhi standar kekuatan untuk para pekerja outdoor.
casing
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8863 seconds (0.1#10.140)
pixels