Harga Mitsubishi All New Pajero Sport

Rabu, 20 Januari 2016 - 19:22 WIB
Harga Mitsubishi All New Pajero Sport
Harga Mitsubishi All New Pajero Sport
A A A
JAKARTA - Meskipun sudah ada kejelasan mengenai peluncuran Mitsubishi All new Pajero Sport, Anda harus bersabar mengetahui harga resminya untuk saat ini. Pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) masih menutup rapat kran informasi masalah harga.

"Sabarlah, kita tunggu saja tanggal 29 Januari besok. Nanti akan dijelaskan secara rinci mengenai All New Pajero Sport termasuk harganya," ujar Group Head MMC Sales Group KTB, Imam Choeru Cahya‎, Rabu (20/1/2016).

Yang istimewa menurut Imam, saat peluncuran nanti akan hadir Presiden Mitsubihi Motor Corporation (MMC) Tetsuro Aikawa. Orang nomer satu di MMC ini jarang-jarang melakukan hal ini dalam peluncuran disetiap negara.

"Sejak kehadiran pertama Pajero Sport di 2009 hingga saat ini dan mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat, ini salah satu alasan Aikawa ingin hadir di Indonesia. Negara ini pasarnya sangat strategis dan menjanjikan," ujarnya.

Keberadaan Indonesia sebagai pemasaran Pajero Sport menempati urutan ke dua setelah Filipina. Selisihnya dengan Indonesia hanya sedikit di kisaran ratusan unit. Tahun ini pihak KTB optimistis untuk mengambil posisi Filipina dalam hal penjualan.

Kembali kemasalah harga, sebagai informasi generasi pertama Pajero Sport yang saat ini masih beredar dijual enam varian dengan rentang harga Rp 412 juta – Rp 534 juta. Pantauan Sindonews beberapa dealer di Jakarta memberikan estimasi untuk All new Pajero generasi kedua ini antara Rp450 hingga Rp550 juta.

Sementara ini pasokan All new Pajero dikirim dari Thailand, sebelum diproduksi sendiri di Indonesia pertengahan tahun ini. Menurut Imam mobil ini nantinya akan lebih murah bila nanti sudah diproduksi di Indonesia.

(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)