Honda BR-V Sesuai Harapan Konsumen

Sabtu, 23 Januari 2016 - 16:37 WIB
Honda BR-V Sesuai Harapan Konsumen
Honda BR-V Sesuai Harapan Konsumen
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini secara simbolis menyerahkan 200 unit Honda BR-V kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan di ajang GIIAS dan IIMS pada Agustus 2015. Hingga saat ini, sebanyak 6.500 unit Crossover Utility Vehicle (CUV) telah di pesan konsumen.

Seperti diketahui, Honda BR-V dikenalkan pada Agustus 2015, dilanjutkan dengan membawa varian baru tersebut ke sejumlah kota di Indonesia yang disambut hangat konsumen. Penyerahan unit ini disambut gembira oleh konsumen yang cukup lama menunggu mobil ini sampai ketangan mereka.

Eko Agus, 50, salah satu pembeli asal Depok yang hari ini telah mendapatkan unit BR-V sangat senang, bahkan sudah merencanakan untuk dipakai berlibur bersama keluarga.

"Saat melihat pertama BR-V di pameran GIIAS saya sudah senang dengan model tampilannya. Saya memang mencari mobil Crossover yang tujuh penumpang, meskipun saat itu masih prototype saya sudah yakin dengan teknologi yang diberikan Honda," ujar Eko saat penyerahan unit BR-V Sabtu (23/1/2016).

Eko yang sebelumnya menggunakan Toyota Rush ini memang sengaja ingin mencari mobil yang SUV keluarga dan mempunyai ground clearance tinggi. Selain bisa melibas jalanan Jakarta dan sekitarnya, mobil ini sangat pas untuk digunakan keluar kota.

"Meski belum pernah mencoba sebelumnya, tapi saya sudah percaya dengan teknologi dan fitur yang diberikan Honda. Saya pilih warna putih karena anak saya senang warna ini dan tipe S," kata dia.

Sebagai informasi Honda BR-V tipe Prestige CVT di tawarkan pada harga Rp261,5 juta, tipe E MT seharga Rp236,5 juta, sementara tipe S MT dihargai Rp226,5 juta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7912 seconds (0.1#10.140)