Beli Mobil Honda Gratis 1 Unit Mobilio

Sabtu, 23 Januari 2016 - 22:56 WIB
Beli Mobil Honda Gratis 1 Unit Mobilio
Beli Mobil Honda Gratis 1 Unit Mobilio
A A A
JAKARTA - Senyum gembira terpancar dari salah satu konsumen Honda Jakarta Center (HJC). Pasalnya hari ini menerima hadiah grand prize berupa 1 unit Mobilio Tipe E CVT gratis.

Ini merupakan salah satu rangkaian program “KEMILAU – Kemeriahan Spesial Akhir Tahun” periode Desember 2015, yang diselenggarakan HJC selaku dealer utama Honda wilayah Jabodetabek. Sebelumnya konsumen telah melakukan pembelian mobil Honda wilayah Jabodetabek selama periode Desember 2015 lalu.

"Proses pengundian pemenang telah dilakukan pada enin, 18 Januari 2016 di Gedung Honda Jakarta Center dan terpilihlah pemenang dari Honda Bintaro atas nama Zendy Zabrina Moidadi," ujar Chief Marketing & Promotion HJC, Daya Hansten, Sabtu (23/1/2016).

Hansten menambahkan prosesi pengundian dilakukan oleh jajaran direksi dan manajemen HJC serta perwakilan dari Honda Jabodetabek. Serta disaksikan oleh perwakilan dari Departemen Sosial, Dinas Sosial dan Notaris.

Program ini dijalankan untuk menunjukkan bahwa kepuasan konsumen merupakan prioritas utama bagi Honda sekaligus sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah memilih produk Honda.

Acara penyerahan hadiah secara simbolik kepada pemenang yang dilakukan di di Main Atrium Gandaria City kali ini kian meriah dan ditutup dengan penampilan dari JKT 48 yang atraktif dan menghibur.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2315 seconds (0.1#10.140)