Jadi Turis di Korsel Bisa Sewa Handphone Gratis

Kamis, 28 Januari 2016 - 18:36 WIB
Jadi Turis di Korsel Bisa Sewa Handphone Gratis
Jadi Turis di Korsel Bisa Sewa Handphone Gratis
A A A
SMARTPHONE dan koneksi internet kini menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dari kehidupan manusia, seperti saat berlibur ke suatu tempat atau negara. Koneksi internet sangat dibutuhkan guna mencari tempat yang kita tuju atau sebagai penunjuk arah. Semua itu tidak menjadi masalah jika Anda menjadi turis di Korea Selatan.

Dilansir dari Ubergizmo, Kamis (28/1/2016), operator lokal SK Telecom dan Samsung akan bekerja sama memberikan wisatawan asing ke Korea Selatan dengan sewa smartphone gratis. Ponsel akan tersedia dan dapat diambil di Bandara Internasional Incheon. Diperkirakan sekitar 250 telepon yang siap disewakan gratis setiap minggu.

Namun tidak semua wisatawan bisa mendapatkan sewa ponsel gratis. Wisatawan perlu mendaftarkannya melalui website Organisasi Pariwisata Korea. Setelah itu, mereka dapat menyewa telepon gratis hingga 5 hari, dengan kapasitas hingga 1GB per hari.

Dalam ponsel yang disewakan itu juga terdapat informasi mengenai pariwisata di Korea Selatan dalam berbagai bahasa. Semua itu diharapkan dapat berguna bagi pengunjung yang datang untuk pertama kali.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi kapan hal ini akan terealisasi. Jika terealisasi, tentu sangat membantu buat Anda yang senang berwisata ke Korea Selatan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7114 seconds (0.1#10.140)