F3 Solar Beam Segera Naik Produksi

Kamis, 28 Januari 2016 - 21:36 WIB
F3 Solar Beam Segera Naik Produksi
F3 Solar Beam Segera Naik Produksi
A A A
VARESE - Produsen motor asal Italia MV Agusta telah mengumumkan rencananya meluncurkan F3 Solar Beam dan segera menjadi model produksi. Motor ini merupakan hasil kerja sama MV Agusta bersama Mercedes AMG GT.

Dilansir dari Visordown, Kamis (28/1/2016), F3 AMG rencananya akan diresmikan pada ajang Frankfurt Motor Show pada bulan September. Rencananya, motor ini dihadirkan untuk merayakan kemitraan antara kedua perusahaan tersebut. Motor ini akan menjadi model produksi edisi terbatas dan akan menjadi salah satu dari enam MV baru yang akan diluncurkan tahun ini.

Berita ini diumumkan Presiden MV Agusta, Giovanni Castiglioni di Malaga, pada saat peluncuran Brutale 800. Dirinya mengatakan, F3 Surya Beam akan menjadi motor produksi pertama yang akan menghubungkan dua merek secara bersama.

Castiglioni mengatakan, dirinya juga berencana untuk menampilkan sepeda motor MV Agusta di 127 AMG dealer yang berada di seluruh Inggris dan Eropa. Di antara enam MV baru lainnya, akan terdapat beberapa model yang diperbarui, yakni versi Brutale 675 dan 800 dragster. Model telah mengalami revisi dengan kemampuan elektronik lebih canggih serta modifikasi mesin untuk meningkatkan mid-range torsi.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9494 seconds (0.1#10.140)