Porsche Terbaru Pertama Kali Tertangkap Kamera Mata-mata

Sabtu, 06 Februari 2016 - 16:25 WIB
Porsche Terbaru Pertama Kali Tertangkap Kamera Mata-mata
Porsche Terbaru Pertama Kali Tertangkap Kamera Mata-mata
A A A
STUTTGART - Kamera mata-mata berhasil menangkap gambar lineup Porsche Panamera untuk pertama kalinya. Gambar tersebut memperlihatkan model teranyar itu tengah melakukan proses pengujian.

Dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (6/2/2016), Panamera Shooting Brake menjadi inspirasi dari konsep Panamera Sport Turismo dan memiliki bagian belakang yang unik dengan hatchback lebih praktis. Model ini juga memiliki atap serta C-pilar yang lebih jelas.

Untuk bagian interior, akan membawa desain Panamera standar, sehingga pembeli dapat mengharapkan kabin dengan teknologi tinggi ditambah kontrol layar sentuh dan instrument cluster dengan tachometer analog yang diapit oleh dua display digital.

Menyoroti bagian lain, akan mencakup roda kemudi baru, sebuah konsol tengah direvisi, dan shifter baru. Perubahan terbesar akan menjadi belakang bagasi yang lebih besar dibandingkan model standar.

Meskipun begitu, Porsche masih menutup rapat rincian Panamera. Panamera Shooting Brake akan naik pada all new platform MSB yang dilengkapi dengan campuran bahan termasuk aluminium, baja kekuatan tinggi, dan komposit ringan. Model anyar ini juga diharapkan akan ditawarkan dengan generasi baru mesin V6 dan V8.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8374 seconds (0.1#10.140)