Pelanggan Pelumas Pertamina Bawa Pulang Fortuner

Rabu, 10 Februari 2016 - 22:22 WIB
Pelanggan Pelumas Pertamina Bawa Pulang Fortuner
Pelanggan Pelumas Pertamina Bawa Pulang Fortuner
A A A
SEMARANG - Rika Anggraeni warga Banyumanik Semarang berhasil mendapatkan hadiah utama sebuah mobil Toyota Fortuner dalam program undian tumpah ruah Rejeki Pertamina Lubricant, yang dilakukan Rabu (10/2/2016).

Region Manager IV PT Pertamina Lubricants Nugroho Setyo Utomo, mengatakan, program ini diselenggarakan mulai 15 Mei - 15 November 2015. Program tersebut berlaku serentak secara nasional.

Hadiah yang disiapkan oleh Pertamina Lubricants juga sangat berlimpah dan merata secara nasional, 1 Toyota Fortuner, 5 Toyota Avanza dan 520 motor Suzuki Address.

“Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk konsumen kami, salah satunya adalah melalui program Tumpah Ruah Rejeki Pertamina ini, dan dengan sangat bahagia kami sampaikan bahwa pemenang utama program ini datang dari Kota Semarang,” katanya.

Dia mengatakan, Pertamina Lubricants selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen dengan meluncurkan produk pelumas berkualitas tinggi dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia.

“Ini merupakan apresiasi kami kepada pelanggan setia pelumas Pertamina dan harapannya pelanggan setia ini menularkan kecintaannya terhadap produk Pertamina,” sambung GM Pertamina Marketing Operation IV Jateng-DIY Kusnedar.

Undian Tumpah Ruah Rejeki Pertamina berlaku untuk semua produk Pelumas Pertamina dalam kemasan botol. Konsumen mengikuti undian ini dengan cara mengirimkan tutup botol pelumas Pertamina ke PO BOX 10000 atau Drop Box yang terdapat di bengkel dan SPBU.

Selain itu juga dapat mengirimkan kode produksi (8 digit) yang tertera di leher botol melalui SMS ke 93949 atau WhatsApp 08111626999.

“Sampai dengan akhir periode pengumpulan entries, total entries yang masuk melalui SMS sebanyak 108.363 entries, melalui web sebanyak 77.048 entries, melalui whatsapp sebanyak 20.391 entries, melalui PO BOX sebanyak 100.029 entries dan melalui dropbox sebanyak 57.440 entries,” bebernya.

Rika Anggraeni yang berhasil membawa pulang satu buah mobil Toyota Fortuner mengaku tidak menyangka sama sekali akan mendapatkan hadiah tersebut. Dia merasa sangat bahagian bisa terpilih sebagai pemenang.”Saya sangat bahagia. Saya memang sering menggunakan pelumas dari Pertamina,” ujarnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7380 seconds (0.1#10.140)