Arai Luncurkan Helm Edisi Spesial

Jum'at, 12 Februari 2016 - 13:23 WIB
Arai Luncurkan Helm Edisi Spesial
Arai Luncurkan Helm Edisi Spesial
A A A
SAITAMA - Bukan merupakan rahasia lagi bahwa produsen helm Arai selalu meluncurkan helm edisi khusus setiap tahunnya. Belum lama ini produsen helm asal Jepang tersebut telah memperkenalkan helm limited edition special Isle of Man TT yang didesain oleh Aldo Drudi.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat (13/2/2016), Helm yang yang diperkenalkan sebagai RX-7V ini sebenarnya merupakan generasi penerus dari RX-7. Dibalut dengan warna dominan merah, helm ini menampilkan lambang TT di kedua sisinya.

Selain itu, RX-7V tampak memiliki bingkai yang lebih ramping,saluran baru, diffuser yang telah direvisi. Saluran udara terintegrasi yang berkontribusi terhadap ventilasi yang lebih baik serta faktor aerodinamis yang lebih besar.

Untuk mempertegas partisipasi Arai sebagai sponsor besar dalam kejuaran balap motor di pulau Isle of Man. Pada bagian atas helm Arai menhadirkan gambar pulau tersebut dengan warna merah serta tulisan Isle of Man.

Namun, sayangnya pihak perusahaan belum menyebutkan berapa bandrol untuk Helm edisi khusus tersebut dan berpa banyak jumlah yang dikeluarkan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8763 seconds (0.1#10.140)