Diuji Enea Bastianini, KYT Luncurkan 2 Helm Bersertifikasi FIM

Senin, 19 Februari 2024 - 14:11 WIB
loading...
Diuji Enea Bastianini, KYT Luncurkan 2 Helm Bersertifikasi FIM
KYT Luncurkan 2 Helm Bersertifikasi FIM.. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Tarakusuma Indah (TKI) selaku produsen helm KYT resmi meluncurkan 2 produk helm terbarunya untuk pasar Indonesia dengan kualitas dan teknologi tinggi, yaitu KYT KX1-Race dan KYT TTR-Jet pada Senin 19 Februari 2024.



" Sudah banyak sekali para pencinta helm dan juga konsumen setia PT TKI yang menanyakan produk KYT KX1-Race GP dan KYT TTR-Jet ini dan kami yakin, kedua produk yang sudah dinanti-nantikan ini akan menjawab permintaan dari para konsumen,” ujar Henry Tedjakusuma, Direktur PT TKI, dalam keterangan persnya saat peluncuran di Jakarta, Senin (19/2/20024).

KYT KX1-Race GP merupakan helm balap full-face yang telah mendapatkan sertifikasi FIM, standar keamanan tertinggi untuk helm balap di dunia. Helm ini dirancang dan dikembangkan di Italia dengan teknologi terdepan, dan telah diuji coba oleh pembalap MotoGP ternama, Enea Bastianini.

“Hal ini juga tidak lepas dari dukungan kami kepada para pembalap yang berlaga di MotoGP, Moto2, dan Moto3, serta para pembalap Tanah Air. Kami yakin kedua produk yang sudah dinanti-nantikan ini akan menjawab permintaan dari para konsumen," jelas Henry.

KX1-Race GP memiliki aerodinamis yang unggul dan sudut pandang yang luas untuk meningkatkan visibilitas pengendara. Helm ini tersedia dalam 3 ukuran shell dan 4 ukuran EPS, untuk memastikan fit yang optimal.

Sementara itu, KYT TTR-Jet adalah helm open face yang terbuat dari bahan termoplastik dan telah mendapatkan sertifikasi ECE 22-06. Helm ini memiliki desain aerodinamis dan interior yang nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Padding TTR-Jet dapat dilepas dan dicuci, serta dilengkapi dengan EQRS (emergency quick release system) untuk memudahkan pelepasan dalam keadaan darurat. Helm ini juga dilengkapi dengan reflective padding yang dapat menyala dalam keadaan gelap untuk meningkatkan keselamatan pengendara.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)