Ban Goodyear Assurance TripleMax Spesialis Jalanan Basah

Rabu, 17 Februari 2016 - 23:15 WIB
Ban Goodyear Assurance TripleMax Spesialis Jalanan Basah
Ban Goodyear Assurance TripleMax Spesialis Jalanan Basah
A A A
JAKARTA - Goodyear merespons kebutuhan pengendara yang khawatir dengan kondisi jalan basah dan licin. Terlebih di musim penghujan seperti sekarang. Goodyear menghadirkan ban Assurance TripleMax yang mampu mengurangi jarak pengereman lebih pendek 2 meter.

Kondisi jalanan yang licin dan basah di musim penghujan tidak mungkin dihindari pengguna kendaraan. Potensi rawan kecelakaan cukup tinggi terjadi karena faktor hydroplaning atau aquaplaning yang tak terduga. Di mana ban mobil terangkat sewaktu melintasi masa genangan air. Kondisi ini bisa menyebabkan pengemudi kehilangan kontrol setir, ban terputar dan selip hingga lepas kendali.

Merespons kebutuhan pasar, Goodyear sebagai pemimpin teknologi dalam industri ban meluncurkan Assurance TripleMax, ban pertama yang menghadirkan HYDROGRIP Technology®. Teknologi ini memberikan daya cengkeram ban maksimal bagi para pengemudi untuk jaminan keselamatan yang maksimum.

Dirancang bagi kendaraan dengan kapasitas medium, ban Goodyear Assurance TripleMax dikembangkan untuk meningkatkan ketenangan bagi pengemudi dengan memberikan keunggulan pada jarak pengereman yang lebih pendek, terutama saat berkendara di dalam hujan.

“Dengan menetapkan standar baru dalam inovasi ban kami, Assurance TripleMax menggunakan HYDROGRIP Technology®, teknologi eksklusif milik Goodyear yang memungkinkan pengemudi untuk mengurangi jarak pengereman lebih dari 2 meter di jalan basah dibandingkan dengan ban lain,” ujar Direktur Penjualan dan Marketing Goodyear Indonesia, Yedi Sondy dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Rabu (17/2/2016).

Dia menuturkan, HYDROGRIP Technology® memberikan cengkeraman maksimum ban di jalanan basah melalui inovasi kompon telapak yang baru. "Kontrol maksimum melalui contact patch permukaan yang lebih luas sehingga lebih banyak karet yang menyentuh permukaan jalan, dan menghasilkan kemampuan pengereman maksimum. Tepi ban lebih mencengkram karena didukung elemen blok yang besar. Semua ini dikombinasikan untuk menghasilkan perjalanan yang lebih aman dan lebih nyaman,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8348 seconds (0.1#10.140)