Veemo Sepeda Berbentuk Mobil

Jum'at, 19 Februari 2016 - 14:51 WIB
Veemo Sepeda Berbentuk Mobil
Veemo Sepeda Berbentuk Mobil
A A A
VANCOUVER - Menghadapi lalu lintas di perkotaan dengan cuaca ekstrem, panas dan hujan, dibutuhkan sebuah solusi kendaraan yang tepat. Di mana kendaraan dapat memberikan fleksibilitas yang dapat membantu kegiatan sehari-hari.

Dilansir dari Autoevolution, Jumat (19/2/2016), VeloMetro perusahaan asal Kanada mencoba menjawab kebutuhan tersebut dengan menggabungkan konsep sepeda dengan kendaraan listrik. Hadir sebagai kendaraan beroda tiga dengan satu bangku untuk pengemudi, kendaraan ini justru terdaftar sebagai sepeda bukan mobil sehingga tidak memerlukan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk mengendarainya.

Kendaraan yang diberi nama Veemo ini, mampu mencapai kecepatan 32 km/jam (20 mph). Meski tergolong sebagai sepeda, namun kendaraan ini cukup memakan ruas jalan karena ukuran yang lebih besar dari kendaraan roda dua biasa.

..
Veemo
Kendaraan ini dilengkapi The velo ponsel yang dirancang untuk menjadi bagian dari program kendaraan-sharing. Sebuah aplikasi smartphone akan membiarkan pengguna mencari dan membuka Veemo terdekat untuk dapat digunakan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4528 seconds (0.1#10.140)