Pertamina Kerjasama dengan Garuda Indonesia Manjakan Konsumen

Jum'at, 19 Februari 2016 - 21:05 WIB
Pertamina Kerjasama dengan Garuda Indonesia Manjakan Konsumen
Pertamina Kerjasama dengan Garuda Indonesia Manjakan Konsumen
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar bekerja sama dengan PT Pertamina Lubricants - Sales Region VII, mengadakan program join promo “Terbang Bersama Garuda Indonesia, Dapatkan Oli dari Pertamina”. Periode program ini berlangsung dari tanggal 22 Februari hingga 31 Maret 2016.

PT Pertamina Lubricants akan memberikan hadiah bagi pelanggan Garuda Indonesia melalui lucky dip untuk setiap pembelian tiket Garuda di kantor penjualan Garuda Indonesia Makassar, yakni di Jl Slamet Riyadi, Baruga Pettarani, dan Sales and Service Gallery Trans Studio Mall Makassar.

Dalam keterangan tertulisnya Jumat (19/2/2016), selain beragam produk pelumas Pertamina Lubricants seperti Produk Pelumas Fastron dan Enduro Series juga disediakan hadiah lebih dari 5000 voucher diskon Pelumas Fastron Series. Vouceher dapat digunakan di 2 outlet resmi binaan Pertamina Lubricants yaitu di Jl. Pengayoman No.10 Makassar (Sinar Energi Prima) dan Jl. Sunu No.166 Makassar (Mulia Mandiri Motor).

Melalui sinergi antar BUMN ini, PT Pertamina Lubricants berharap dapat memberikan nilai lebih kepada para pelanggan setia Garuda Indonesia. Serta semakin meningkatkan Brand Awareness dan juga untuk lebih mensosialisasikan produk Pelumas Pertamina di masyarakat. Khususnya Pelumas Fastron Series yang telah dipercaya menjadi Technical Partner dari Merk automotif Lamborghini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9080 seconds (0.1#10.140)