Ini Strategi All New Pajero Sport Merebut Pasar Medium SUV

Senin, 22 Februari 2016 - 05:35 WIB
Ini Strategi All New Pajero Sport Merebut Pasar Medium SUV
Ini Strategi All New Pajero Sport Merebut Pasar Medium SUV
A A A
JAKARTA - Tren mobil di segmen medium SUV di Indonesia rupanya mendapat angin segar dari masyarakat. Ini membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku APM Mitsubishi di Indonesia semakin semakin percaya diri memasarkan salah satu produk andalannya yaitu, All new Pajero Sport.

Setelah diluncurkan secara nasional 29 Januari 2016, KTB tak ada henti melakukan promosi ke daerah-daerah di Tanah Air. Ini merupakan salah satu strategi yang dilakukan ditengah persaingan yang semakin ketat di segmen SUV medium, selain mengandalkan keunggunlan fitur dan desain produk.

"Kita akan terus melakukan melakukan sosialisasi produk All new Pajero Sport kedareah-daerah yang ada dealer resmi Mitsubishi di Indonesia. Ini salah satu kami menjemput konsumen ditengah pasar yang semakin ketat," ujar Imam Choeru Cahya, Head of PC Sales Department PT KTB, Senin (22/2/2016).

Dengan cara ini penjualan All new Pajero Sport sudah mencatat angka SPK sebanyak 4.019 unit per 19 Februari 2016. Dan yang paling laris adalah varian Dakar 4x2 dengan prosentase 80% dari empat varian yang tersedia yaitu Exceed 4x2 AT, GLX 4x4 MT, Dakkar 4x2 AT dan Dakkar 4x4 AT.

"Ini langkah awal kami melakukan promosi kebeberapa daerah, kami optimis akan lebih banyak lagi. Selain konsumen sangat antusias dengan desain dan teknologi yang mereka lihat, kami mewajibkan setiap dealer mempunyai unit test drive agar konsumen bisa mencoba perubahan yang ada pada All new Pajero Sport," ujarnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7334 seconds (0.1#10.140)
pixels