Indonesia Segera Riles CD Car Audio Referensi Nasional

Kamis, 25 Februari 2016 - 20:28 WIB
Indonesia Segera Riles CD Car Audio Referensi Nasional
Indonesia Segera Riles CD Car Audio Referensi Nasional
A A A
JAKARTA - Indonesia memiliki prestasi gemilang di kancah car audio Asia. Sebagai salah satu negara terkuat di Benua Asia, car audio Indonesia sejak 4 tahun terakhir mampu memikat brand car audio dunia untuk ikut memeriahkan industri car audio Indonesia.

Kemampuan instalatur Indonesia kini bisa disejajarkan dengan bangsa lain. Bahkan saat ini instalatur asal Indonesia kerap ikut andil melakukan setting dan instalasi car audio di negara lain. Salah satunya yang dilakukan PT. Audioworkshop yang selalu konsisten menjalankan program pendidikan bagi Instalatur. Dengan teratur mengadakan training car audio dan konstan mengadakan kegiatan car audio contest.

Wahyu Tanuwidjaja selaku orang nomer satu di Audioworkshop, telah lama dan rutin melakukan aktivitas demi kemajuan industri car audio di Indonesia. Pengalaman dan networking yang dimiliki baik lokal, Asia dan dunia menjadikan dirinya termotivasi untuk membuat CD Car Audio Network Technical Track asli buatan Indonesia.

Rencananya CD Car Audio Technical Track ini, berisi 28 track yang akan dirilis bulan Maret 2016, menggunakan komposer dan studio rekaman di Indonesia. Didalamnya terdapat 4 lagu dari Band dan Penyanyi asal Indonesia.

Dua lagu dari band Abdul and Coffee Theory berjudul Always dan Beauty is You. Dua lagu lainnya dinyanyikan oleh artist Cindy Bernadette berjudul Wine and Dine dan Heart of Mine.

CD Car Audio Network Technical Track ini bisa digunakan instalatur untuk tuning dan setting sistem audio dan bisa dijadikan referensi untuk kompetisi Car Audio yang akan diselenggarakan tim Car Audio Network (CAN). CD ini juga akan disebarluaskan ke negara lain seperti Malaysia, Singapore, Thailand, Phillipines, China, dll.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4624 seconds (0.1#10.140)