Meski Alami Penurunan, Model Bebek Honda Tetap Bertahan

Sabtu, 27 Februari 2016 - 00:21 WIB
Meski Alami Penurunan,...
Meski Alami Penurunan, Model Bebek Honda Tetap Bertahan
A A A
JAKARTA - Meski pengguna skuter matik (skutik) kian bertambah dan terus menggerus pasar sepeda motor bebek, namun diprediksi hal tersebut tidak akan membuat model bebek hilang begitu saja. Pasalnya sampai saat ini model bebek masih memiliki penggemarnya sendiri meskipun sudah tidak banyak.

"Bebek kita prediksi pasarnya akan tetap stabil walaupun memang mengalami penurunan, sebab ada beberapa orang yang masih menginginkan bebek. Karena ada orang yang tidak menginginkan model yang macem-macem namun bandel," ujar Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor, Margono Tanuwijaya, Jumat (26/2/2016).

Dirinya menambahkan, penyebarannya saat ini memang lebih banyak berada di daerah-daerah kalau di Kota sudah jarang. Hal ini disebabkan kondisi geografis di daerah memang lebih cocok untuk menggunakan model bebek dibandingkan matic.

AHM sendiri memiliki beberapa jagoan untuk mengisi segemn ini, diantaranya Honda Supra X 125 F1, Honda Supra Fit, Honda Blade 125 F1 dan Honda Revo F1. Sedangkan untik model bebek sport, Honda memiliki Honda Sonic 150cc.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1070 seconds (0.1#10.140)