Honda Adakan Bikers Camp Management Club untuk Komunitas

Senin, 07 Maret 2016 - 21:51 WIB
Honda Adakan Bikers Camp Management Club untuk Komunitas
Honda Adakan Bikers Camp Management Club untuk Komunitas
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) akan mengadakan kegiatan Bikers Camp Management Club (BCMC). Menggandeng seluruh jaringan main dealer BCMC akan diselenggarakan di 28 kota besar di Indonesia.

Melalui BCMC, para bikers Honda akan dilatih untuk memiliki keahlian mengelola komunitas secara profesional dan solid, serta mampu bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya. Tidak hanya itu, AHM juga akan memberikan pelatihan dasar tentang manajemen klub, seperti cara penyusunan pengurus, Anggaran Dasar dan Rumah Tangga (AD/ART), mengelola keuangan
komunitas, manajemen event, serta cara penyusunan program komunitas yang kreatif.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division A. Indraputra mengungkapkan seiring dengan semakin banyaknya model-model baru sepeda motor Honda, maka semakin banyak juga komunitas pecinta motor Honda yang terbentuk. Oleh karena itu AHM ingin mengemasnya dalam satu kegiatan yang terintegrasi.

“Para bikers Honda merupakan bagian tak terpuisahkan dari keluarga besar Honda. Oleh karena itu kami ingin mendukung semangat tinggi para anggota baru ataupun komunitas Honda untuk menjadikan organisasi klubnya semakin kuat dan solid,” ujar Indraputra, dalam keterangan resminya kepada Sindonews, Senin (7/3/2016).

Lebih lanjut, dirinya menambahkan, dibawah bendera klub Honda kami harapkan nantinya para bikers dapat berbagai kreasi maupun terobosan yang kreatif. Sehingga para bikers juga dapat memberikan kontribusi kepada orang-orang disekitar ataupun bangsa Indonesia.

BCMC akan dilaksanakan pada periode 5 – 27 Maret 2016 di daerah camping yang menarik sesuai kondisi setiap daerah, seperti di tepi laut, area pegunungan maupun area camping khusus. Gelaran perdana BCMC berlangsung di Pantai Tengah, Karang Donggala, Sulawesi Tengah pada 5-6 Maret 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2292 seconds (0.1#10.140)