BMW Motorrad Indonesia Harapkan IIMS 2016 Bisa Dongkrak Penjualan

Rabu, 16 Maret 2016 - 21:34 WIB
BMW Motorrad Indonesia Harapkan IIMS 2016 Bisa Dongkrak Penjualan
BMW Motorrad Indonesia Harapkan IIMS 2016 Bisa Dongkrak Penjualan
A A A
JAKARTA - Tahun ini, PT Maxindo Moto sebagai importir dan distributor tunggal BMW Motorrad di Indonesia mendapat jatah 200 unit motor premium BMW untuk dipasarkaan. Dengan jumlah yang tersedia, BMW menargetkan seluruh unit yang ada bisa habis hingga akhir tahun.

"Kami berharap, pasar auotomotif Indoneaia tahun ini dapat lebih baik dari tahun sebelumnya. Dengan begitu kita bisa memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi. Karena tahun ini akan ada 200 unit yang masuk, dan ditargetkan bisa habis semua," ujar Marketing Manager Maxindo Moto BMW Motorrad Indonesia, Ardi Sugiarto, baru-baru ini, Rabu (16/3/2016).

Tahun ini BMW Motorrad Indonesia memilik beberapa model andalan, antara lain R 1200 GS, R 1200 GS Adventure, S 100 XR, F 800 GS, dan F 700 GS untuk mengisi segemn adventure. Ada juga model Heritage, Sport, Touring, dan Urban Mobility.

Rencannya, BMW juga akan tampil dalam gelaran automotif Indonesia International Motor Show (IIMS) April mendatang. Guna mendongkrak penjualan, BMW rencananya akan menghadirkan Pop-up Container di area IIMS. Dimana Pop-up tersebut milik principal BMW Motorrad di Jerman yang tengah melakukan tour keliling Asia.

"Pop-up Container ini sebelumnya ada di Singapura dan Taiwan, untuk di Indonesia kita akan hadirkan di IIMS. Tempatnya juga akan kita desain semenarik mungkin dengan tema adventure," papar Ardi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0219 seconds (0.1#10.140)
pixels